Ambisi Zarco Bikin Ducati Move On dari Dovizioso

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 20 Januari 2021
Ambisi Zarco Bikin Ducati Move On dari Dovizioso
Johann Zarco. (Twitter)

BolaSkor.com - Pembalap Pramac Ducati, Johann Zarco, mengusung ambisi besar pada MotoGP 2021. Zarco berambisi membuat Ducati move on dari kepergian Andra Dovizioso.

Ducati mengalami perombakan pembalap besar-besaran. Pada MotoGP 2021, pabrikan asal Italia itu tidak akan diperkuat andalan mereka, Dovizioso, yang memilih hengkang.

Sebagai gantinya, terdapat dua pembalap muda di tim pabrikan, Jack Miller dan Francesco Bagnaia. Ducati juga memiliki pembalap top dalam diri Zarco.

Baca Juga:

Ambisi Iannone Belum Padam, MotoGP Masih Jadi Tujuan

Rossi dan Morbidelli Punya Hubungan Harmonis, Petronas Mau Ambil Untung

Oleh sebab itu, Zarco berambisi membuat Ducati tidak merindukan Dovizioso. Apalagi kini pembalap asal Prancis itu menggunakan motor tim pabrikan.

"Saya tidak memiliki satu pembalap yang ingin dikalahkan secara spesifik. Tetapi Dovizioso adalah anutan saya, dia meraih banyak kemenangan dan podium," tutur Zarco.

"Saya berharap Ducati tidak merindukan Dovizioso karena dengan demikian, artinya kami bekerja dengan baik. Pada 2021, Ducati akan memiliki pembalap yang lapar dan kompetitif."

"Sejujurnya saya ingin seperti Miller yang bisa bersaing memperebutkan podium. Saya juga yakin bisa meraih kemenangan bersama Pramac," imbuhnya.

Motogp Breaking News Johann Zarco Ducati Andrea dovizioso
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan