Ambisiusnya Striker Timnas Indonesia Bidik Trofi Piala AFF 2018 dan Gelar Top Skorer

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Senin, 05 November 2018
Ambisiusnya Striker Timnas Indonesia Bidik Trofi Piala AFF 2018 dan Gelar Top Skorer
Striker Timnas Indonesia, Alberto Goncalves. (BolaSkor.com/Muhammad Adiyaksa).

BolaSkor.com - Alberto Goncalves berkeinginan untuk membawa Timnas Indonesia menjuarai Piala AFF 2018. Selain itu, bomber berusia 37 tahun ini juga membidik gelar pencetak gol terbanyak.

Piala AFF 2018 menjadi turnamen kedua Beto setelah berstatus Warga Negara Indonesia (WNI). Sebelumnya, pemain Sriwijaya FC ini juga berkiprah di Asian Games 2018.

"Apapun turnamen itu, saya selalu memikirkan harus menang kepada teman-teman. Kalau ada top skorer, saya juga selalu berpikir harus kerja keras," ujar Beto selepas mengikuti latihan bersama Timnas Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Senin (5/11).

"Saya selalu berpikir positif. Kalau di turnamen kita harus berpikir juara. Semua tim dimulai dari nol dan semua tim memiliki peluang untuk juara," katanya menambahkan.

Beto mengajak rekan-rekannya untuk bekerja keras dan berpikir positif untuk mengarungi Piala AFF. Dengan begitu, peluang untuk meraih gelar juara sangat terbuka.

"Kita harus berpikir positif. Kalau kita berpikir negatif mending tidak usah ikut," imbuh Beto.

"Ini ada peluang, kita harus kerjakan bersama-sama. Kita harus maksimalkan itu. Yang penting di lapangan harus kerja sama," tutur pemain Sriwijaya FC ini.

Timnas Indonesia Alberto goncalves Piala aff Piala AFF 2018
Posts

1.188

Bagikan