Ambrizal Umanailo Punya Semangat Berlipat Bungkam Persib, Bukan karena Persija

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 17 September 2018
Ambrizal Umanailo Punya Semangat Berlipat Bungkam Persib, Bukan karena Persija
Ambrizal Umanailo. (Twitter Borneo FC)

BolaSkor.com - Winger Borneo FC, Ambrizal Umanailo memiliki semangat berlipat berhadapan dengan Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 2018 yang akan digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, Senin (17/9).

Bukan karena Persib merupakan musuh bebuyutan saat masih membela Persija Jakarta, akan tetapi semangat itu ditunjukkan karena Ambrizal berkeinginan mempersembahkan kemenangan untuk Borneo FC.

"Saya respek dengan Persija karena saya besar di Persija. Orang kenal saya juga dari Persija. Tapi sekarang saya kerja untuk Borneo, dikasih makan oleh Borneo. Jadi saya harus habis-habisan buat Borneo," tegas Ambrizal dalam jumpa pers sebelum laga di Balikpapan, Minggu (16/9).

Karena itu, pemain berusia 22 tahun ini berharap bisa memberikan kontribusi yang positif untuk tim agar target untuk meraih kemenangan bisa terwujud.

"Saya mau tunjukan yang terbaik, siapapun lawannya. Supaya kedepannya bisa lebih baik dan tentunya menjadi yang terbaik. Saya ingin selalu maju di setiap pertandingan. Maka saya harus tunjukan," ucapnya.

Terlebih, dikatakan Ambrizal di laga kandang sebelumnya, Borneo FC sudah kehilangan poin setelah kandas dari Persija Jakarta dengan skor 0-1.

"Saya juga sudah semakin padu dengan Tijani Belaid dan Matias Conti. Mudah-mudahan selama masa persiapan bisa diaplikasikan dengan baik agar bisa meraih kemenangan untuk Borneo FC," harapnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Breaking News Ambrizal Umanailo Borneo FC Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan