Anak Angkat Cristiano Ronaldo, Martunis Resmi Menikah

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 01 April 2020
Anak Angkat Cristiano Ronaldo, Martunis Resmi Menikah
Martunis. (Instagram)

BolaSkor.com - Di tengah pandemi Virus Corona (COVID-19) di Indonesia, terselip kabar bahagia dari anak angkat Cristiano Ronaldo, Martunis. Pria asal Aceh ini menikahi kekasih hatinya yang bernama Sri Wahyuni pada Minggu (31/3).

Martunis mengaku sangat bersyukur bisa menikahi sang kekasih hati yang sudah dilamar sejak 29 Desember 2019. Sayang Ronaldo tidak hadir pada acara pernikahan anak angkatnya tersebut.

"Alhamdulillah akhirnya Sah. Terima kasih untuk keluarga dan teman-teman semua yang sudah hadir. Terima kasih untuk kalian yang sudah mendoakan kami. Terima kasih keluarga dan teman-temanku semua," tulis Martunis di akun Instagram pribadinya.

Baca juga:

Usai Rugani dan Matuidi, Paulo Dybala Konfirmasi Positif Virus Corona

Cristiano Ronaldo Lebih Baik ketimbang Lionel Messi dan Pele Pemain Terhebat

Seperti diketahui, Martunis merupakan salah satu korban tsunami Aceh pada 2004 silam. Ia berhasil mencuri perhatian Ronaldo, pasalnya pada saat terkena bencana tersebut, Martunis mengenakan jersey timnas Portugal yang bertuliskan namanya.

CR7 pun langsung hadir ke Indonesia untuk menjenguk Martunis dan menjadikan Martunis sebagai anak angkat dari Ronaldo. Bahkan Martunis pun sempat diberi kesempatan untuk berlatih sepak bola di bekas klub Ronaldo, Sproting Lisbon, pada 2015 silam.

Sayang Martunis tidak bisa menembus skuat Sporting Lisbon. Ia mengalami cedera yang cukup serius dan akhinya harus pulang ke Indonesia.

Cristiano Ronaldo Virus Corona
Posts

4.871

Bagikan