BolaSkor.com - Gelandang AS Monaco, Cesc Fabregas, akhirnya memutuskan buka suara mengenai alasan pergi dari Chelsea. Datangnya Maurizio Sarri ke Stamford Bridge menjadi satu di antara alasannya.

Cesc Fabregas meninggalkan Chelsea pada bursa transfer musim dingin 2019. Sempat dikaitkan ke AC Milan atau kembali ke LaLiga, Fabregas justru merapat ke AS Monaco.

Gelandang asal Spanyol itu membela Chelsea selama lima musim. Cesc Fabregas berseragam biru-biru mulai musim 2014-2015, seiring kembalinya Jose Mourinho ke Stamford Bridge.

Baca juga:

Maurizio Sarri Berharap Eden Hazard Bertahan di Chelsea

Terlalu Bagus di Chelsea, Eden Hazard Disarankan Ikuti Jalan Karier Luis Suarez

Jorginho

Sayangnya hubungan Cesc Fabregas dengan Maurizio Sarri kurang baik. Alasannya, Sarri terlalu menganakemaskan Jorginho di Chelsea sehingga Fabregas memilih angkat kaki.

"Saat itu, saya berada di Chelsea dan hampir memperpanjang kontrak. Sejujurnya, saya merasa ingin bertahan di sana saat itu," ungkap Cesc Fabregas.

"Sayangnya, manajer baru (Maurizio Sarri) datang. Dia juga membawa seorang pemain yang sudah seperti anak sendiri untuknya. Sulit untuk saya mendapatkan menit bermain."

"Saya ingin bermain tentu saja. Sejujurnya, saya merasa bahagia ketika masih bermain untuk Chelsea. Namun, saya kesulitan mendapatkannya, untuk alasan apa pun," imbuh Cesc Fabregas.

Cesc Fabregas memenangi empat gelar selama berseragam Chelsea. Keempatnya adalah dua trofi Premier League serta masing-masing satu Piala Fa dan Piala Liga Inggris.