BolaSkor.com - Anak dari legenda Barcelona dan timnas Belanda, Patrick Kluivert, merapat ke AS Roma. I Giallorossi dan Ajax Amsterdam setuju dengan mahar transfer sebesar 20 juta poundsterling atau setara Rp 373 miliar untuk Justin Kluivert. Hal itu seperti dilansir dari Goal.

Justin Kluivert merupakan pemain muda berbakat Belanda dan Ajax. Ia berposisi sebagai pemain sayap. Umurnya baru menginjak 19 tahun membuatnya memiliki masa depan cerah bersama Roma.

Kemampuannya sudah tidak perlu diragukan lagi. Sekelas pemain muda, ia sudah mencetak 10 gol dan lima assist untuk Ajax dalam 30 pertandingan di Eredivisie musim 2017/2018.

Kedatangan Justin Kluivert membuat Roma menjadi tim yang paling aktif dalam bursa transfer musim ini. I Giallorossi sebelumnya sudah memboyong gelandang Atalanta Bryan Cristante, pemain Dinamo Zagreb, Ante Coric, dan bek FC Porto, Ivan Marcano.

Dari materi pemain yang direkrut, Roma bakal mengandalkan pemain-pemain muda di musim 2018/2019. Rumor mengabarkan bahwa Roma siap melepas para pemain andalannya, salah satunya Radja Nainggolan.

Pemain asal Belgia itu kian dikabarkan bakal merapat ke Inter Milan. Bahkan, Inter sudah mengajukan penawaran resmi untuk mendatangkan mantan pemain Cagliari tersebut.