Anak Michael Schumacher Gabung Prema, Masa Depan Sean Gelael Teka-Teki

Hendry WibowoHendry Wibowo - Rabu, 28 November 2018
Anak Michael Schumacher Gabung Prema, Masa Depan Sean Gelael Teka-Teki
Mick Schumacher (Zimbio)

BolaSkor.com - Anak dari legenda Formula 1 (F1) Michael Schumacher, Mick Schumcher akan tampil di ajang Formula 2 (F2) 2019 bersama tim Prema Racing.

Mick naik kelas ke F2 dengan membawa modal mentereng. Maklum, ia merupakan juara Formula 3 Eropa 2018. Dia meraih titel terbaik setelah merasakan delapan kemenangan dan tujuh pole position.

Gabungnya Mick ke Prema juga melanjutkan kerja sama di antara kedua belah pihak. Karena pembalap asal Jerman itu sudah memperkuat tim asal Italia tersebut sejak F3 Eropa 2017.

Jika merunut ke belakang, Mick juga sempat gabung Prema ketika mengikuti Formula 4 Italia dan ADAC tahun 2016. Sebelum ia hijrah ke MRF Racing untuk turun di ajang MRF Challenge Formula 2000 musim 2016-17.

"Saya sangat bersemangat untuk mengikuti F2 musim depan bersama Prema. Sebuah langkah logis dalam karier balap saya. Karena saya ingin meningkatkan kemampuan balap dan menambah pengalaman teknis," ujar Mick.

Menariknya masuknya Mick, membuat posisi pembalap Indonesia di Prema, Sean Gelael pada F2 2019 jadi teka-teki. Seperti diketahui, Sean bersama Nyck De Vries merupakan duet pembalap Prema di F2 musim ini.

Pada sebuah kesempatan, Sean telah mengindikasikan akan bertahan di Prema musim depan. Jika benar, maka ia bakal berduet dengan Mick dan mendepak De Vries yang menempati posisi empat F2 2018.

Teka-teki tim yang akan diperkuat Sean di F2 2019 bakal terindikasi pada sesi tes di Abu Dhabi, 29 Novemnber-1 Desember. Jika masih tes dengan Prema, maka Sean kemungkinan besar bertahan.*

Mick Schumacher Sean Gelael Formula 2 Prema Racing Pertamina Prema Theodore Racing
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan