BolaSkor.com - Perang bintang akan terhampar di Etihad Stadium, kala pekan 33 Premier League berlangsung antara Manchester City kontra Manchester United dalam laga bertajuk Derby Manchester. Pertaruhan di laga nanti bukan cuma sekedar gengsi antar sesama klub Manchester, melainkan titel Premier League untuk Man City.

The Citizens dapat berpesta di atas penderitaan Man United jika mereka meraih kemenangan. Tiga poin sudah cukup memastikan titel Premier League kelima untuk Man City, sehingga mereka bisa fokus bermain di leg kedua delapan besar Liga Champions melawan Liverpool di Etihad Stadium.

Man United asuhan Jose Mourinho jelas tak ingin hal itu terjadi kepada mereka. Jadi, pertarungan sengit berpotensi terjadi di Etihad Stadium karena motivasi dan hasrat besar kedua tim untuk tidak mengalah satu sama lain. Selain itu, ada sedikit "keuntungan" bagi Man United, karena Pep Guardiola berpotensi merotasi skuatnya di Derby Manchester.

Laga melawan Man United terjadi di antara dua leg delapan besar Liga Champions melawan Liverpool. Pasca kalah 0-3 dari leg pertama, Man City siap bertarung habis-habisan di leg kedua nanti untuk menciptakan keajaiban. Itulah mengapa, Guardiola membutuhkan pasukan terbaiknya dalam kondisi bugar untuk menghadapi The Reds.

Kendati demikian, Guardiola memiliki kemewahan dengan skuat yang dimilikinya. Meski merotasi skuatnya, Man City tetap berkualitas dan mumpuni mengalahkan Man United. Khususnya, dengan permainan ofensif yang sudah mereka perlihatkan sepanjang musim ini.

Seperti biasanya, beberapa pemain berpotensi menjadi pembeda hasil akhir laga nanti. Siapa mereka? Semua pemain kedua kesebelasan sangat krusial perannya. Kedua tim memiliki pemain-pemain top untuk ditampilkan masing-masing manajer.

Siapa yang kira-kira akan dimainkan Mourinho dan Guardiola di laga nanti? Berikut kami berikan duel head to head antarlini kedua kesebelasan.