Analisis Performa 4 Pemain Anyar Barcelona

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 14 Agustus 2018
Analisis Performa 4 Pemain Anyar Barcelona
Selebrasi gol para pemain Barcelona (Zimbio)

BolaSkor.com – Pembelian yang efektif di bursa transfer musim panas adalah merekrut pemain sesuai kebutuhan tim, bukan karena untuk menyenangkan fans dengan mendatangkan nama-nama besar dan sedianya tidak terlalu dibutuhkan. Beberapa klub besar Eropa melakukannya, semisal FC Barcelona.

Sudah terbilang kuat pasca menjuarai La Liga dan Copa del Rey, skuat besutan Ernesto Valverde hanya butuh beberapa rekrutan anyar untuk memperkuat beberapa area, khususnya di lini tengah yang ditinggalkan Andres Iniesta dan Paulinho. Barca telah mendatangkan empat pemain sejauh ini: Arthur Melo, Clement Lenglet, Malcom, dan Arturo Vidal.

Keempatnya datang sesuai kebutuhan tim. Performa mereka sudah terlihat sepanjang tur pramusim hingga laga teranyar di Piala Super Spanyol kontra Sevilla. Barcelona menang 2-1 via gol Gerard Pique dan Ousmane Dembele. Di antara empat pemain anyar itu, Valverde telah memainkan Lenglet, Arthur, dan Vidal.

Melihat penampilan keempat rekrutan anyar Barca di tur pramusim dan Piala Super Spanyol, penilaian sudah bisa dibuat untuk sementara mengenai kontribusi dan peran mereka untuk klub barunya. Berikut analisis singkatnya:

Trivia Sepak Bola Breaking News FC Barcelona Bursa transfer Malcom Clement Lenglet Arthur Melo Arturo Vidal
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan