Analisis Terperinci Institusi Spesialis Kepelatihan Mengenai Lautaro Martinez

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 29 April 2020
Analisis Terperinci Institusi Spesialis Kepelatihan Mengenai Lautaro Martinez
Lautaro Martinez (Twitter Resmi Inter Milan)

BolaSkor.com - Penyerang Inter Milan berusia 22 tahun Lautaro Martinez belakangan ini banyak dibicarakan media-media Eropa terkait isu hengkangnya ke Barcelona. Martinez jadi prioritas utama Barca untuk menggantikan Luis Suarez.

Martinez punya klausul pembelian 111 juta euro dan banderol 64 juta euro di Transfermarkt. Musim ini mantan penyerang Racing Club telah mencetak 16 gol dari 31 laga di seluruh kompetisi dan memberikan empat assists sebelum liga berhenti karena virus corona.

Tidak hanya Barcelona, Chelsea dan Manchester City kabarnya turut memantau perkembangan striker timnas Argentina itu. Chelsea butuh striker top, sedangkan Man City mencari suksesor bagi Sergio Aguero yang notabene kompatriot Martinez.

Baca Juga:

Barcelona Diklaim Tak Mampu Datangkan Neymar dan Lautaro Martinez

Lautaro Martinez Hanya akan Jadi Penghangat Bangku Cadangan jika ke Barcelona

Inter Milan Dianggap Sudah Memiliki Pengganti Lautaro Martinez

Lautaro Martinez

Mengikuti perkembangan berita Martinez, Marca bekerja sama dengan Sekolah MBP - institusi spesialis kepelatihan - untuk menganalisis beberapa pesepak bola top yang menjadi komoditas panas. Kali ini mengenai Lautaro Martinez.

Pembahasan terperinci dibagi atas performa, penempatan posisi, kelebihan bermain, kekurangan, dan posisi bermain yang ideal untuknya.

Kunci Permainan Lautaro Martinez

Penendang yang hebat. Ini jadi kelebihan Martinez. Dia memiliki opsi menendang bola lebih cepat, tapi mengeksekusinya dengan perlahan dan ketenangan. Dia juga akan bertarung untuk merebutkan setiap bola dan melakukan segalanya untuk memuaskan nafsu golnya.

Akselerasinya yang cepat juga membantunya memberikan ketenangan ketika menendang bola - tidak terburu-buru dalam melakukannya - dengan presisi tinggi.

Pintar memanfaatkan kesempatan. Martinez akan menyerang dengan ganas sedikit ruang di pertahanan lawan dan memanfaatkannya. Bahkan di peluang sekecil apapun dia bisa menciptakan peluang berbahaya.

Penyelesai akhir. Kebiasaan Martinez ketika menendang bola adalah melakukan tendangan bola rendah ke sisi pojok gawang. Tak terkecuali Martinez bisa melakukan tendangan jarak jauh jika ia menilai memungkinkan melakukannya.

Melakukan tekanan. Sisi ini mirip dengan Roberto Firmino di Liverpool. Martinez juga membantu pertahanan dengan kengototannya merebutkan bola dengan lawan dan melakukan transisi dengan cepat. Wajar jika Romelu Lukaku senang bermain dengannya di Inter.

Kesimpulan:

1. Memutuskan menendang bola dengan cepat tapi mengeksekusinya dengan perlahan.
2. Memaksimalkan peluang yang diberikan kepadanya atau menciptakannya sendiri.
3. Memanfaatkan seluruh sumber yang ada dan menendang bola rendah.
4. Melakukan tekanan dari depan untuk memaksa kesalahan lawan.

Breaking News Lautaro martinez Barcelona Inter Inter Milan
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan