Ancam Boikot Pertandingan, Julio Banuelos Tetap akan Berikan yang Terbaik untuk Jakmania

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 14 Juli 2019
Ancam Boikot Pertandingan, Julio Banuelos Tetap akan Berikan yang Terbaik untuk Jakmania
Julio Banuelos (BolaSkor.com/ Hadi Febriansyah)

BolaSkor.comThe Jakmania mengancam tidak akan hadir memberikan dukungan langsung kepada timnya saat berhadapan dengan TIRA-Persikabo di pekan kesembilan Liga 1 2019 di Stadion Pakansari Cibinong, Selasa (16/7).

Permasalahan tiket pertandingan yang mengalami kenaikan oleh panitia pelaksana (panpel) TIRA-Persikabo menjadi penyebabnya. Jakmania menilai harga yang dipatok panpel TIRA-Persikabo mengalami kenaikan secara mendadak saat berhadapan Persija Jakarta.

Pelatih Persija, Julio Banuelos Saez turut buka suara memberikan komentar mengenai wacana yang diutarakan The Jakmania. Julio mengatakan sangat menghargai keputusan yang telah dibuat The Jakmania di laga menghadapi Tira Persikabo.

Baca Juga:

Persija Jakarta Diimbangi Persib Bandung, Julio Banuelos Mengaku Puas

Soal Keamanan Persib Sepanjang di Jakarta, Supardi: Jakmania Baik Kok

"Apapun keputusan The Jakmania untuk laga besok mau boikot atau tidak kami hargai itu. Karena memang kami tahu ada beberapa hal yang selalu menjadikan The Jakmania sebagai korbankan tapi tim pelatih manajemen dan pemain selalu mendukung apapun keputusan The Jakmania," ucap Julio Banuelos.

Jika niatan Jakmania terlaksana, mantan asisten pelatih Timnas indonesia U-23 iini memastikan anak asuhnya tetap bertekad mencuri poin di kandang skuat Laskar Padjajaran.

"Apabila memang The Jak boikot dan tidak hadir. Kita akan berjuang maksimal untum memberikan kemenangan bagi the jakmania," tutur mantan asisten pelatih Timnas Indonesia tersebut.

Saat ini skuat Macan Kemayoran memang sangat membutuhkan kemenangan untuk bisa memperbaiki posisi mereka di Liga 1 2019. Bagaimana tidak, sampai dengan saat ini Persija Jakarta masih berada di posisi ke-14 dengan enam poin.

Persija jakarta Liga 1 Liga 1 2019 Tira Persikabo Julio Banuelos
Posts

4.871

Bagikan