Ancaman Gerard Pique untuk Petinggi Barcelona

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 30 September 2019
Ancaman Gerard Pique untuk Petinggi Barcelona
Gerard Pique dan Shakira. (Twitter Gerard Pique)

BolaSkor.com - Bek Barcelona, Gerard Pique, memberikan ancaman untuk para petinggi klubnya. Pique merasa kesal dikambing hitamkan oleh klub secara tidak langsung.

Beberapa waktu lalu, Mundo Deportivo menerbitkan sebuah artikel kontroversial. Mereka menyebut kekuatan yang dimiliki para pemain Barcelona di ruang ganti.

Artikel tersebut terlihat menyudutkan para pemain Barcelona. Bahkan, ada anggapan pihak klub merupakan dalang di balik artikel yang dibuat dengan pseudonim Xavi Bosch itu.

Tudingan tersebut memiliki alasan. Pasalnya, para pendukung Barcelona terus menerus menyalahkan kebijakan petinggi klub yang membuat Blaugrana menderita.

Baca Juga:

Lionel Messi Minta Ousmane Dembele Lebih Fokus Bermain Sepak Bola dan Jaga Profesionalisme

Sebuah Enigma Bernama Ousmane Dembele

Gerard Pique

Gerard Pique pun merasa kesal dengan tuduhan tersebut. Bek timnas Spanyol itu mengingatkan kepada petinggi Barcelona jangan sampai membuatnya marah.

"Para pemain Barcelona tidak ingin marah. Ketika ada dua belah pihak yang sama-sama tidak ingin marah, tidak akan ada argumen. Kami mengetahui pihak klub," ujar Gerard Pique.

"Kami juga tahu media mana yang memiliki kedekatan dengan Barcelona. Bahkan, siapa yang menulis tentang apa meski namanya tidak ditulis. Para pemain tidak ingin marah."

"Kami hanya ingin bermain dan memenangi trofi untuk Barcelona. Saya berharap tidak ada pihak yang ingin bertikai dengan kami karena hal yang tidak ada," imbuhnya.

Saat ini, performa Barcelona sedikit membaik. Lionel Messi dan kawan-kawan menempati peringkat keempat klasemen sementara LaLiga 2019-2020 setelah mengawali musim dengan inkonsisten.

Gerard Pique Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan