Ancaman Pembunuhan Jadi Alasan Mauro Icardi Angkat Kaki dari Inter Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 05 September 2019
Ancaman Pembunuhan Jadi Alasan Mauro Icardi Angkat Kaki dari Inter Milan
Mauro Icardi (Twitter PSG)

BolaSkor.com - Penyerang asal Argentina, Mauro Icardi, pada akhirnya setuju keluar dari Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2019. Icardi menuju Paris Saint-Germain dengan status pinjaman.

Mauro Icardi sudah diisukan angkat kaki dari Inter Milan sejak musim 2018-2019 belum usai. Hal itu tak terlepas dari insiden penolakan tampil yang dilakukan Icardi.

Pemain 26 tahun itu merasa kecewa karena jabatan kapten yang dipegangnya dicopot. Pada sisi lain, Inter Milan juga kecewa dengan sikap Icardi dan Wanda Nara.

Meski demikian, Mauro Icardi tetap ngotot bertahan di Inter Milan. Ia merasa bisa memperbaiki hubungan dan bermain seperti biasanya.

Baca juga:

Rapor Bursa Transfer 5 Klub Elite Serie A: Inter dan Juventus Terbaik, Milan Mengecewakan

Tulis Surat Terbuka untuk Lukaku, Ultras Inter Milan: Pendukung Cagliari Tidak Rasialis

Mauro Icardi

Sementara itu, Inter Milan tetap ketus pada sang pemain. Bahkan, La Beneamata tidak membawa Icardi dalam ajang pramusim dan tidak memasukkan sang pemain dalam dua laga awal Serie A.

Mauro Icardi yang sebelumnya bersikeras pun mulai luluh. Namun, hal tersebut terjadi karena ancaman pembunuhan pada dirinya dan keluarga.

Jurnalis Libero, Fabrizio Biasin, mengungkapkan jika ketenangan Mauro Icardi terusik setelah spanduk bertuliskan ancaman berada di dekat rumahnya. Selain itu, Icardi juga disebut sebagai bagian dari Juventus.

Ancaman pertama adalah tulisan berbahasa Italia yang jika diartikan berbunyi: "Icardi sudah cukup. Kota Milan itu kecil." Semua huruf O dalam kalimat tersebit diganti dengan lambang target.

Teror berlanjut dengan adanya tulisan di jalan dekat rumah Icardi. Tulisan tersebut menyindir keras sikap Icardi yang ingin hengkang ke Juventus.

"Icardi, engkau menyebalkan! Hina!," bunyi tulisan tersebut dengan huruf I yang diganti huruf J mirip logo Juventus.

Setelah kejadian itu, rumah Icardi langsung dijaga ketat oleh pihak berwajib. Icardi yang merasa terancam pun mulai memikirkan angkat kaki.

Pada saat itu, Mauro Icardi mendapatkan tiga tawaran yakni dari AS Monaco, Napoli, dan Paris Saint-Germain. Pada akhirnya, eks Barcelona itu menuju PSG dengan kesepakatan peminjaman selama satu musim plus opsi tebus senilai 70 juta euro.

Breaking News Mauro icardi Inter Milan Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan