Ancaman Pemecatan Ole Gunnar Solskjaer Bukan Sekadar Rumor

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 11 Oktober 2020
Ancaman Pemecatan Ole Gunnar Solskjaer Bukan Sekadar Rumor
Ole Gunnar Solskjaer (Twitter)

BolaSkor.com - Rumor pemecatan Ole Gunnar Solskjaer dari kursi manajer Manchester United mulai terdengar seiring serangkaian hasil buruk yang mereka raih. Namun hal ini nampaknya bukan sekadar rumor belaka.

Sejak Sir Alex Ferguson pensiun pada 2013 silam, Manchester United berubah menjadi klub yang gemar memecat manajer. Nama-nama seperti David Moyes, Louis van Gaal, hingga Jose Mourinho sudah menjadi korbannya.

Ancaman itu kini membayangi Solskjaer yang menjalani musim penuh keduanya sebagai manajer Manchester United. Statusnya sebagai legenda klub nampak bukan jaminan bisa terhindar dari pemecatan.

Baca Juga:

Misi Edinson Cavani Hapus Kutukan Nomor 7 Manchester United

Datang ke Manchester United, Cavani Langsung Beri Wejangan untuk Greenwood dan Rashford

Terungkap, Manchester United Hubungi Dortmund di Pengujung Bursa Transfer, tapi Bukan untuk Jadon Sancho

Manchester United

Dilansir dari Mirror, Ed Woodward selaku CEO sudah memberikan ultimatum kepada Solskjaer. Ia akan memecat sang manajer andai rangkaian hasil buruk Manchester United terus berlanjut selepas jeda internasional.

Manchester United memang tampil mengecewakan pada awal musim 2020-2021. Marcus Rashford dan kawan-kawan hanya mampu meraih satu kemenangan dan dua kekalahan dari tiga laga pembuka Premier League.

Ironisnya, dua kekalahan tersebut diraih di kandang sendiri saat berhadapan dengan Crystal Palace dan Tottenham Hotspur. Nama terakhir bahkan memberikan kekalahan telak dengan skor 1-6.

Tak sampai di situ, Woodward bahkan sudah menyiapkan penggantinya. Sosok Mauricio Pochettino dianggap bisa menjadi solusi dari permasalahan ini.

Kubu Manchester United dikabarkan sudah mulai menjalin komunikasi dengan perwakilan Pochettino. Status pria berkebangsaan Argentina itu yang tengah menganggur tentu akan mempermudah proses negosiasi.

Ole gunnar Solskjaer Manchester United Ed Woodward Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan