Ancaman Terbesar Manchester United Versi Kapten Sevilla

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 14 Agustus 2020
Ancaman Terbesar Manchester United Versi Kapten Sevilla
Jesus Navas (Zimbio)

BolaSkor.com - Kapten Sevilla, Jesus Navas, buka suara soal pertandingan semifinal Liga Europa 2019-2020 melawan Manchester United. Menurut Navas, ada satu kekuatan terbesar Man United yang perlu diwaspadai.

Sevilla menghadapi ujian sulit untuk meraih gelar Liga Europa. Skuat asuhan Julen Lopetegui itu ditantang Manchester United yang sedang menampilkan performa menanjak.

Bagi Jesus Navas, Manchester United bukanlah lawan yang asing. Ia pernah menghadapi The Red Devils ketika bermain untuk Manchester City. Navas menilai, saat ini Man United dihuni pemain-pemain yang cepat.

Baca Juga:

Wolverhampton 0-1 Sevilla: Sang Langganan Juara Hentikan Dongeng Wolves

Sevilla Tak Gentar Jumpa Manchester United di Semifinal Liga Europa

Nama Besar Manchester United Tak Buat Sevilla Takut

Jesus Navas

"Saya sudah bermain melawan Manchester United beberapa kali. Saya ingat mengenai laga derby di Manchester City. Saya cukup beruntung bisa tampil pada beberapa laga sangat spesial dan itu adalah saat-saat yang hebat," ungkap Navas di UEFA.Com.

"Kami tahu mereka merupakan lawan yang tangguh. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Kami harus fokus pada apa yang dilakukan di setiap pertandingan. Mari berharap kami bisa keluar dan memenangi laga."

Menurut Jesus Navas, Sevilla perlu mencermati permainan cepat Manchester United. Mason Greenwood, Anthony Martial, dan Marcus Rashford adalah tiga pemain depan Man United yang mengandalkan kecepatan.

"Soal pemain Man United, mereka memiliki beberapa pemain yang cepat dan berbahaya. Kami harus fokus pada diri sendiri dan mengetahui apa yang harus dilakukan setiap pertandingan, terutama tetap tenang saat diperlukan dan kemudian menyerang."

Menurut Jesus Navas, gelar Liga Europa akan menjadi obat dari kesulitan yang dihadapi Sevilla pada beberapa musim terakhir. Navas ingin mempersembahkan gelar Liga Europa untuk pada suporter.

Jesus navas Sevilla Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan