Ancaman Virus Corona, IBL Tangguhkan Kompetisi

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 13 Maret 2020
Ancaman Virus Corona, IBL Tangguhkan Kompetisi
IBL. (SItus IBL)

BolaSkor.com - Panitia IBL mengumumkan penangguhan kompetisi untuk sementara waktu. Keputusan tersebut diambil akibat ancama virus corona.

Ancaman virus corona memang sudah menjadi momok bagi IBL sejak beberapa waktu lalu. Seri ketujuh yang sejatinya berlangsung di Jakarta harus dipindahkan ke Malang.

Meski demikian, rupanya derita para pencinta basket di Indonesia belum selesai sampai di situ. Ternyata epidemi virus corona membuat IBL justru ditunda untuk sementara waktu.

Baca Juga:

Akibat Virus Corona IBL Seri 7 Batal di Jakarta, Pindah ke Malang

Jacksen F Tiago Nikmati Atmosfer IBL

Pihak IBL beralasan keputusan tersebut diambil demi menjaga keselamatan semua pihak yang terlibat. Dalam pernyataan resminya, pihak IBL mengaku keputusan membatalkan kompetisi tidaklah mudah.

“Kami dengan segala pertimbangan berat, harus mengambil keputusan yang sangat menyakitkan ini. Meski demikian, kami tetap berkoordinasi dengan sejumlah pihak terkait untuk kembali bisa menggulirkan kompetisi musim ini,” tulis pernyataan resmi IBL.

“Bagi IBL Fans yang telah membeli tiket untuk pertandingan, Anda tidak perlu khawatir. Sudah kami siapkan sejumlah skema peralihan, termasuk pengembalian penuh tiket tanpa sedikit pun potongan. Situasi ini tentu mengingatkan kita semua dari sekadar dahaga dan kecintaan pada basket Indonesia.”

“Kami akan terus menginformasikan setiap perkembangan terbaru dari kelanjutan kompetisi IBL 2020 kepada seluruh IBL Fans. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada seluruh IBLFans yang terus memberikan dukungan kepada perkembangan olahraga basket nasional,” lanjut pernyataan tersebut.

Breaking News Virus Corona IBL Basket
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan