Ancaman Virus Corona Telah Mengubah Pola Hidup Kapten Persib Supardi Nasir

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 23 Maret 2020
Ancaman Virus Corona Telah Mengubah Pola Hidup Kapten Persib Supardi Nasir
Supardi Nasir. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir akui wabah virus corona (COVID-19) telah mengubah pola hidupnya. Terutama dalam menjaga kebersihan.

Pemilik nomor punggung 22 ini semakin lebih peduli pada kebersihan diri sendiri. Sebab hal itu dapat mengurangi dampak dari virus itu sendiri.

"Kita juga lebih peduli ke hubungan dengan orang-orang yang tanda kutip kita tidak tahu. Dalam artian bukan orang dekat kita," ungkap Supardi.

Baca Juga:

Masih Menunggu Kepastian Liga 1 2020, Pelatih Persib Bandung Kesulitan Susun Rencana

Gelandang Persib Dedi Kusnandar Tanggapi Keputusan PSSI Hentikan Liga 1 2020

Supardi yakin, kondisi ini juga dirasakan seluruh lapisan masyarakat. Terlebih pemerintah menyarankan untuk tidak melakukan kontak fisik dengan sesama.

"Dan sebagai muslim tentunya kita harus berdoa," katanya.

Bahkan lanjutnya, sesi latihan Persib Bandung memiliki keterbatasan. Diharapkan permasalahan virus corona segera berakhir. Sehingga aktivitas bisa kembali dilakukan seperti biasanya.

"Tidak terlalu banyak yang bisa kita lakukan sekarang. Tapi kita yang dikatakan coach kemarin latihan ringan saja, sekarang lebih ke kebersamaan kita saja,"

"Kalau untuk menjaga mood itu ya latihan lebih gini lah, serius tapi santai. Dan penekanan," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Supardi Supardi Nasir Persib Bandung Liga 1 Breaking News Virus Corona
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan