BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengakui timnya kesulitan dalam meraih kemenangan 2-1 melawan Rayo Vallecano pada laga lanjutan LaLiga 2021-2022, di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (7/11) dini hari WIB.

Real Madrid meraih tiga poin usai menumbangkan Rayo Vallecano. Namun, kemenangan tersebut diraih dengan tidak mudah.

Baca Juga:

Ancelotti Persilahkan Eden Hazard Angkat Kaki dari Real Madrid

Barcelona Tanpa Messi Ikuti Jalan yang Dilalui Madrid Tanpa Ronaldo

Carlo Ancelotti dan Rencana Pembangunan Trio 'BBC' Real Madrid

Madrid menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0 berkat gol Toni Kroos (14') dan Karim Benzema (38'). Sementara itu, gol Radamel Falcao pada menit ke-76 tidak cukup membawa Vallecano meraih poin.

Meski demikian, perjuangan Vallecano patut diacungi jempol. Bahkan, tim tamu memiliki peluang lebih banyak yakni 19 berbanding 15.

Ancelotti pun mengakui Vallecano memberikan perlawanan alot. Namun, ia merasa Madrid memang pantas menang.

"Tiga poin yang kami raih memang pantas didapatkan. Kami bermain sangat baik malam ini. Saya sangat senang dengan hasil akhir," papar Ancelotti seperti dilansir El Chiringuito TV.

"Ya, kami beruang dalam pertandingan. Namun, bukan hal yang normal menderita dalam sepak bola?" imbuh eks pelatih AC Milan tersebut.

Kini, Real Madrid menempati posisi puncak klasemen sementara LaLiga dengan 27 poin dari 12 pertandingan. Menurut jadwal, usai jeda internasional, Los Blancos akan menghadapi Granada (21/11).