Ancelotti Jawab Isu Madrid Akan Datangkan Mbappe dan Haaland

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 02 Januari 2022
Ancelotti Jawab Isu Madrid Akan Datangkan Mbappe dan Haaland
Kylian Mbappe dan Erling Haaland (Twitter)

BolaSkor.com - Bos Real Madrid, Carlo Ancelotti, menjawab isu yang menyebut timnya memburu dua penyerang muda papan atas, Kylian Mbappe dan Erling Haaland. Ancelotti menutup rapat-rapat informasi soal bursa transfer.

Real Madrid dilaporkan akan melakukan gebrakan besar pada bursa transfer musim panas 2022. El Real akan mendatangkan Erling Haaland dan Kylian Mbappe secara bersamaan.

Soal Mbappe, Madrid sudah melakukan pendekatan sejak lama. Kabar baiknya, striker tim nasional Prancis itu dilaporkan tertarik bergabung dan meninggalkan Paris Saint-Germain.

Baca Juga:

Rangnick Ajukan Tiga Nama untuk Didatangkan, Satu di Antaranya Erling Haaland

Cristiano Ronaldo Bisa Jadi Senjata Manchester United Gaet Erling Haaland

Barcelona Punya Peluang Rekrut Erling Haaland

Hingga saat ini, Mbappe juga ogah meneken kontrak baru meskipun masa baktinya akan usai pada musim panas 2022. Itu artinya, Madrid bisa mendapatkan Mbappe dengan status bebas transfer.

Sementara itu, soal Haaland, Madrid menjadi satu di antara tim yang masuk dalam perlombaan. Kabarnya, klausul pelepasan Haaland yang hanya sekitar 75 juta euro akan aktif pada musim panas mendatang. Madrid melihat itu sebagai peluang memperkuat diri di lini gedor.

Namun, Carlo Ancelotti tidak ingin berspekulasi soal bursa transfer. Baginya, yang terpenting adalah menyelesaikan musim ini dengan sebaik mungkin.

"Saya tidak tahu. Kami sedang memikirkan untuk perebutan gelar. Ini waktu yang menarik karena kami berjuang untuk LaLiga, Copa del Rey, dan Piala Super Spanyol juga akan dimulai," kata Ancelotti seperti dilaporkan Marca.

"Ini adalah periode penting. Hal terakhir yang saya pikirkan adalah apa yang akan terjadi pada 30 Juni."

"Satu hal yang saya inginkan adalah ketika stadion baru dibuka, saya akan duduk di bangku cadangan," tambah mantan pelatih AC Milan itu.

Kylian Mbappe Erling Haaland Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan