BolaSkor.com - Antonio Rudiger dikabarkan telah sepakat untuk pindah ke Real Madrid pada musim panas mendatang. Namun rumor tersebut enggan dikonfirmasi oleh pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti.

Rudiger dipastikan berpisah dengan Chelsea akhir musim ini karena kontraknya habis dan tidak ada perpanjangan. Hal ini telah dikonfirmasi langsung oleh manajer The Blues, Thomas Tuchel.

Tak lama kemudian, Rudiger disebut telah menjalin kesepakatan personal dengan Madrid. Padahal sejumlah klub besar lain seperti Manchester United hingga Barcelona juga dikaitkan dengannya.

Baca Juga:

Antonio Rudiger Sepakat Gabung Real Madrid

Chelsea Temukan Pengganti untuk Antonio Rudiger dan Andreas Christensen

Detail Kesepakatan Antonio Rudiger dengan Real Madrid

Antonio Rudiger

Sayangnya belum ada pengumuman resmi dari pihak Madrid. Ancelotti bahkan menjawab rumor ini dengan candaan saat ditanya usai laga kontra Manchester City pada leg pertama semifinal Liga Champions 2021-2022, Rabu (27/4) dini hari WIB.

"Toni Rudiger? Toni siapa? Siapa dia?" kata Ancelotti sambil tersenyum dalam sesi wawancara dengan BeIN Sports.

"Dia masih pemain Chelsea. Saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang ini."

Bukan tanpa alasan Ancelotti bersikap seperti itu. Rudiger memang masih terikat kontrak dengan Chelsea hingga musim panas mendatang.

Mengumumkan kedatangan Rudiger tentu sesuatu yang tak sopan sekarang. Apalagi sang pemain diboyong secara cuma-cuma.

Selain itu, pengumuman kedatangan Rudiger bisa mempengaruhi ruang ganti kedua tim. Padahal Chelsea dan Madrid masih punya target yang harus dikejar hingga akhir musim.