BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengungkapkan ada sedikit perbedaan antara final Liga Champions 2013-2014 dengan musim ini. Meski demikian, Ancelotti memastikan anak asuhnya tetap dalam motivasi tinggi.

Carlo Ancelotti kembali membawa Real Madrid ke final Liga Champions. Kali ini, lawan yang dihadapi adalah Liverpool.

Sebelumnya, pelatih asal Italia itu pernah membawa El Real juara Liga Champions 2013-2014. Pada laga puncak, Madrid menekuk sang tetangga, Atletico Madrid. Itu adalah titel Liga Champions ke-10 dalam sejarah Madrid.

Baca Juga:

Final Liga Champions: Tak Tertekan, Benzema Tuturkan Cara Kalahkan Liverpool

Liverpool Pikir Mereka Sudah Menang Atas Real Madrid

Ingin Balas Dendam, Mo Salah Dianggap Tak Hormat kepada Real Madrid



Ancelotti mengungkapkan, ada sedikit perbedaan antara final 2014 dengan kali ini. Mantan pelatih AC Milan itu semringah bisa kembali merasakan final Liga Champions.

"Menurut saya, motivasinya sama seperti di Lisbon. Namun, ada sedikit ketegangan sebelum pertandingan kali ini," ungkap Ancelotti seperti dilaporkan Marca.

"Rasanya merupakan hal yang alami untuk kembali mencapai final. Ini sangat penting bagi kami. Kami memiliki musim yang sangat bagus dan kami merasa tenang."

"Para pemain menghadapi laga seperti ini dengan sangat baik. Para pemain senior bisa membantu pemain muda," kata Ancelotti.

"Kami memiliki beberapa masalah cedera pada 2014 dan masih menang. Jadi, bagus untuk tidak memiliki masalah cedera kali ini," papar Ancelotti.

Ancelotti juga mengomentari isu yang menyebut Thiago dan Fabinho akan absen karena cedera. Namun, Ancelotti tidak percaya begitu saja.

"Jika para pemain Liverpool yang mengalami cedera, tetapi pada akhirnya bermain, itu berarti mereka tidak cedera. Sebab, Anda tidak akan memainkan pemain jika cedera."