BolaSkor.com - Bursa transfer musim dingin akan dibuka satu bulan lagi. Namun Real Madrid tampak tak antusias menyambut momen ini.

Madrid merupakan salah satu klub yang kerap menjadi sorotan ketika bursa transfer dibuka. Los Blancos tak jarang mengeluarkan dana besar untuk memboyong seorang pemain.

Namun fenomena seperti itu hampir pasti tak akan terjadi pada Januari mendatang. Carlo Ancelotti selaku pelatih tak punya niat memboyong pemain anyar untuk memperkuat skuatnya.

Baca Juga:

Vinicius Junior yang Semakin Harum

Filosofi Sepak Bola ala Carlo Ancelotti

Real Madrid Selangkah di Depan dalam Perburuan Haaland

Real Madrid

"Saya tidak terlalu menyukai pemain Januari. Kami tidak akan menandatangani siapa pun karena memiliki skuat yang cukup untuk bersaing hingga akhir musim," kata Ancelotti di situs resmi klub.

Performa Madrid memang relatif stabil pada paruh pertama musim ini. Vinicius Junior dan kawan-kawan kini memimpin klasemen sementara LaLiga dan telah merebut satu tiket ke fase gugur Liga Champions.

Namun bukan berarti Madrid akan pasif sepenuhnya. Ancelotti membuka peluang melepas sejumlah pemain.

Isco dan Eden Hazard menjadi dua nama yang dikaitkan dengan klub lain. Keduanya memang mendapat menit bermain yang cukup minim sejak Ancelotti datang pada musim panas kemarin.

"Jika kami memiliki pemain yang tidak senang, transfer musim dingin adalah sesuatu yang bisa kami lakukan," tegas Ancelotti.