BolaSkor.com - CLS Knights Indonesia selangkah lagi akan mencetak sejarah dengan menjadi juara ASEAN Basketball League (ABL) 2018/2019. Namun, Brandon Jawato dkk. harus bisa memetik kemenangan pada gim kelima atas Singapore Slingers yang berlangsung di OCBC Arena, Rabu (15/5).

Demi menyemangati pemain, managing partner CLS Knights Indonesia, Christopher Tanuwidjaja, menjanjikan bonus besar. Hadiah itu di luar kontrak yang sebelumnya sudah disepakati.

"Hadiah sudah jelas dari awal tahun sudah ada. Maksudnya, kami sudah ada agreement dengan pemain. Kalau masuk playoff bagaimana, masuk final bagimana, masuk semifinal bagaimana. Jadi, semua hadiah itu sudah jelas. Itu akan kami penuhi," ujar pria yang akrab disapa Itop tersebut.

Baca Juga:

Rekor 11 Kemenangan Beruntun Alvaro Bautista Dipatahkan Jonathan Rea

Manajer Honda, Puji Marc Marquez, tapi Kritik Jorge Lorenzo

Perihal nominal atau bentuk bonus yang akan diberikan, Itop belum mau buka suara. Penggemar berat Los Angeles Lakers itu masih ingin merahasiakannya.

"Di luar dari hadiah sesuai dari kontrak juga ada hadiah tambahan yang sudah kita siapkan. Dan saya tidak bisa buka sekarang," tutur Itop.

CLS Knights Indonesia mencetak sejarah dengan kali pertama lolos ke final ABL 2018/2019. Pasukan Brian Rowsom tersebut memaksakan gim kelima setelah berhasil merebut kemenangan 87-74 atas Singapore Slingers pada gim keempat, Sabtu (11/5).*