BolaSkor.com - Legenda NBA, Michael Jordan, mengakui dirinya mungkin tidak akan bertahan pada era media sosial. Jordan mencontohkan apa yang terjadi pada pegolf Tiger Woods.

Semasa masih bermain, Jordan merupakan raja di NBA. Total enam cincin NBA serta lima kali menjadi MVP pernah dia menangi bersama Chicago Bulls.

Akan tetapi, saat itu belumlah era media sosial. Tantangan yang harus dihadapi LeBron James, Giannis Antetokounmpo, sampai Zion Williamson bertambah dengan berbagai komentar di media sosial.

Baca Juga:

Penggawa Timnas Basket Indonesia Raih Beasiswa NBA

Kualifikasi FIBA Asia, Timnas Basket Indonesia Bakal Main di Bahrain

Jordan mengakui, dirinya bakal kesulitan andai bermain pada era saat ini. Menurutnya, hal tersebut karena pebasket tidak lagi memiliki privasi.

"Orang-orang seperti saya, tidak tahu apakah bisa bertahan di era media sosial seperti sekarang. Anda tidak lagi memiliki privasi dan segalanya bisa disalah artikan," kata Jordan.

"Lihat apa yang terjadi dengan Woods. Dia bermain pada puncak kariernya saat saya menjelang pensiun. Setelah itu terdapat perubahan ke era media sosial."

"Media sosial telah menginvansi kehidupan personal setiap orang. Sampai pada titik di mana mereka menggunakannya untuk mendapat keuntungan finansial," lanjut Jordan.