Andai Bukan Pesepak Bola, Cristiano Ronaldo Ingin Jadi...

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 06 Agustus 2019
Andai Bukan Pesepak Bola, Cristiano Ronaldo Ingin Jadi...
Cristiano Ronaldo. (Twitter Juventus)

BolaSkor.com - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mengungkapkan profesi idamannya andai tidak menjadi pesepak bola. Pada saat yang sama, Ronaldo juga menyebut film favoritnya.

Cristiano Ronaldo telah memasuki usia 34 tahun. Itu merupakan umur pesepak bola mendekati masa gantung sepatu dan mulai memikirkan karier selanjutnya.

Kebanyakan berpikiran untuk menjadi pelatih atau tidak jauh dari sepak bola seperti menjadi pemilik kesebelasan. Ada pula yang memilih membuka bisnis.

Akan tetapi, Cristiano Ronaldo memiliki cita-cita berbeda. Bahkan, kapten timnas Portugal tersebut mengaku sejatinya ingin berkarier di layar lebar andai gagal menjadi pesepak bola.

Baca Juga:

Disomasi K-League, Juventus Bantah Sengaja Parkirkan Cristiano Ronaldo

Kontroversi Cristiano Ronaldo di Korsel, Promotor K-League All Stars Tuntut Juventus

Cristiano Ronaldo

"Saya ingin menjadi seorang aktor atau model. Saya tidak tahu. Saya tak tahu apakah saya memiliki talenta untuk berakting di depan kamera," ujar Cristiano Ronaldo.

"Akan tetapi, seperti yang selalu saya katakan. Ketika Anda bekerja keras dan berdedikasi tinggi, Anda bisa meraih segalanya," Cristiano Ronaldo melanjutkan.

Berbicara soal aktor, Cristiano Ronaldo menyebut film favoritnya. Eks Manchester United itu mengaku penggemar film klasik, Silence of the Lambs.

"Film favorit saya? Saya menyukai film dokumenter, tetapi Silence of the Lambs. Saya tahu itu film lama, 34-35 tahun lalu, tetapi saya suka film drama," ungkap Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo memang belum pernah tampil dalam sebuah film. Namun, Ronaldo beberapa kali menjadi bintang iklan perusahaan besar seperti Nike.

Juventus Cristiano Ronaldo Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan