Andai Cuma Finis pada Posisi Kedua, Man United Diminta Bersyukur

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 23 Maret 2021
Andai Cuma Finis pada Posisi Kedua, Man United Diminta Bersyukur
Manchester United (Twitter)

BolaSkor.com - Legenda Manchester United, Gary Neville, mengomentari penampilan mantan timnya tersebut musim ini. Menurut Neville, Man United sudah dalam jalur yang benar kendati pada akhirnya hanya menempati posisi kedua klasemen akhir Premier League.

Manchester United sempat tak konsisten pada awal musim. The Red Devils beberapa kali gagal meraih poin penuh pada laga kandang. Padahal, laju The Red Devils di luar Old Trafford tidak terlalu buruk.

Menjelang pertengahan musim, Bruno Fernandes dan kawan-kawan mulai membaik. Saat ini, Man United merangsek masuk pada peringkat kedua klasemen sementara.

Baca Juga:

Manchester United Ikut Serta dalam Perburuan Wonderkid Barcelona

Manchester United Umumkan Sponsor Baru Pengganti Chevrolet

Sudah Saatnya Dean Henderson Gusur Posisi De Gea di MU

Manchester United

Dari 29 pertandingan, skuad asuhan Ole Gunnar Solksjaer itu mengoleksi 57 poin. Sementara itu, Man City yang berada di puncak meraup 71 poin dari 30 laga.

Menurut Gary Neville, posisi Manchester United saat ini sudah cukup bagus. Neville menilai, tugas utama Man United saat ini adalah memangkas jarak dari Manchester City.

"Saya menilai Manchester United masih menjadi tim terbaik kedua di Inggris," terang Neville seperti dilaporkan Sky Sports.

"Saya mengatakannya beberapa pekan lalu jika finis pada posisi kedua bukan hal yang buruk. Mungkin akan ada rasa kecewa, tetapi target mereka adalah sedekat mungkin dengan Manchester City," sambungnya.

Jika titel Premier League dianggap sulit, Man United masih memiliki peluang meraih gelar pada akhir musim ini. Paul Pogba dan kolega menembus perempat final Liga Europa. Pada fase tersebut, Manchester United mendapatkan undian melawan wakil Spanyol, Granada.

Manchester United Breaking News Premier League Gary Neville
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.350

Bagikan