BolaSkor.com - Mantan pelatih timnas Wales, John Toshack, mengirimkan saran untuk Aaron Ramsey andai bergabung dengan Juventus. Toshack berharap Ramsey tidak mengulangi kesalahan Gareth Bale saat pindah ke Real Madrid.

Kabar mengenai bergabungnya Aaron Ramsey ke Juventus berembus semakin kencang. Media-media di Italia memberitakan kedua belah pihak telah sepakat.

Juventus sendiri telah mengonfirmasi ketertarikan terhadap Aaron Ramsey. La Vecchia Signora telah memantau kondisi gelandang asal Wales tersebut.

Baca Juga:

Punya Banderol 100 Juta Euro, Cristiano Ronaldo Tidak Masuk 10 Besar Pemain Termahal Dunia

Kedatangan Cristiano Ronaldo Terbukti Bikin Juventus Makin Populer

Aaron Ramsey

Kini, masalahnya tinggal kapan Aaron Ramsey bakal merapat ke Allianz Stadium. Apakah pada pertengahan musim ini atau pada bursa transfer selanjutnya.

John Toshack pun memberikan saran untuk Aaron Ramsey. Sang pelatih berharap Ramsey belajar dari kesalahan yang dilakukan oleh Gareth Bale saat pindah ke Real Madrid.

"Saya senang pemain dari Inggris Raya pergi ke luar negeri. Saya senang ketika menjadi manajer dan mengetahui kultur baru. Memang tidak mudah pemain Inggris Raya pergi ke luar Inggris," kata John Toshack.

"Krusial apabila Aaron Ramsey tidak membuat kesalahan yang sama seperti Gareth Bale ketika pindah ke Real Madrid. Ramsey perlu belajar bahasa lokal dengan baik."

"Menurut saya, lebih baik Aaron Ramsey pindah ke Juventus pada musim panas, bukan saat ini. Saya senang dia akan bergabung ke mantan klub John Charles," John Toshack melanjutkan.