BolaSkor.com - Jurnalis asal Italia, Luca Momblano, mengungkapkan dua kandidat kuat pelatih anyar Inter Milan. Selain Antonio Conte, rupanya nama lain adalah Massimiliano Allegri.

Massimiliano Allegri akan berstatus tanpa klub pada akhir musim 2018-2019. Hal itu disebabkan keputusan Juventus berpisah dengan Allegri setelah lima musim.

Padahal, kontrak Massimiliano Allegri masih menyisakan satu musim. Kegagalan Juventus memenangi Liga Champions ditengarai menjadi alasan berpisah dengan pelatih berusia 51 tahun itu.

Berpisah dengan Juventus bukan berarti Massimiliano Allegri sepi peminat. Justru sebaliknya, banyak klub yang menginginkan jasa Allegri, termasuk Inter Milan.

Baca Juga:

Harga Skuat Inter Milan Menurun Drastis Pasca Tampil Angin-anginan di Musim 2018-19

Hitung-hitungan Peraih Tiket Liga Champions dari Serie A

Antonio Conte

Memang, saat ini Inter Milan dikaitkan dengan Antonio Conte. Namun, Momblano menyebut, Massimiliano Allegri adalaha alternatif andai gagal mendatangkan Antonio Conte.

Dalam wawancara dengan IFTV, Momblano memainkan sebuah permainan. Pembawa acara IFTV, Marco Messina, memberikan pertanyaan dan Momblano wajib menilai dalam skala satu sampai lima kemungkinan terjadinya.

Messina menanyai Momblano tentang berbagai macam hal. Termasuk di antaranya masa depan Massimiliano Allegri dan kemungkinannya bergabung dengan Inter Milan.

Saat menerima pertanyaan tersebut, Momblano sempat terdiam terlebih dulu. Setelah itu, pria yang memiliki kedekatan keluarga Agnelli tersebut memberikan jawaban empat dari lima kemungkinannya.

Artinya, secara tidak langsung Luca Momblano menyebut kemungkinan besar Massimiliano Allegri menangani Inter Milan. Namun, segalanya tergantung keputusan Antonio Conte.