Andai Gagal ke Red Bull, Sergio Perez Rehat Semusim dari F1

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 01 Desember 2020
Andai Gagal ke Red Bull, Sergio Perez Rehat Semusim dari F1
Sergio Perez. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap F1, Sergio Perez, mengumumkan masa depannya pada ajang tersebut. Perez mengaku bakal mengambil masa rehat selama satu musim andai gagal bergabung dengan Red Bull.

Perez kehilangan tempat di timnya, Racing Point, untuk musim 2021. Posisinya di tim tersebut akan digantikan oleh pembalap Ferrari, Sebastian Vettel.

Sayangnya Perez kehilangan kesempatan untuk bergabung dengan Williams, Alfa Romeo, dan Haas. Kini, satu-satunya opsi adalah mengincar kursi kosong di Red Bull.

Pembalap asal Meksiko tersebut mengatakan sudah punya opsi untuk kembali ke F1 pada 2022 andai gagal ke Red Bull. Meski berisiko, Perez yakin pengalamannya bisa membantunya.

"Saya memiliki opsi untuk kembali ke F1 pada 2022. Jadi, bukan masalah (absen di musim depan). Namun, saya ingin memastikan 100 persen karena saat ini belum ada yang menarik untuk 2021," kata Perez.

"Memang benar satu tahun asben bisa membuat saya tidak terbiasa dengan kompetisi. Namun, banyak perubahan bakal terjadi di 2022. Menurut saya, hal itu tidak akan memengaruhi saya."

"Pada akhirnya saya memiliki sejumlah pengalaman. Saya bisa kembali ke F1 dan setelah 200 lap, saya akan kembali ke level semula," Perez melanjutkan.

Sergio Perez Breaking News F1 Red bull Red bull racing
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan