BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan memiliki rencana cadangan andai gagal mendatangkan bintang Borussia Dourtmund, Erling Haaland. Blaugrana berencana kembali ke incaran lama, Lautaro Martinez.

Barcelona menjadi destinasi pertama agen Erling Haaland, Mino Raiola. Kedua pihak bertemu untuk membahas kemungkinan transfer. Setelah itu, Raiola melanjutkan perjalanan ke Real Madrid dan kemudian menuju Inggris pada pekan depan.

Kedatangan Raiola ke markas Barcelona menjadi konfirmasi jika Erling Haaland memang merupakan target penyerang untuk Barca. Joan Laporta menilai, Haaland bisa menjadi simbol barca yang baru setelah era Lionel Messi.

Baca Juga:

Lionel Messi Pernah Tolak Berikan Jerseynya kepada Pemain Man United

Bak Pembunuh, Lionel Messi Momok bagi Penjaga Gawang

Lagi, Lionel Messi Pecahkan Rekor Cristiano Ronaldo

Lautaro Martinez

Akan tetapi, memboyong penyerang 20 tahun tersebut tak semudah membalikkan telapak tangan. Alasannya, Barcelona memiliki banyak pesaing.

Selain Madrid, juga ada Manchester City, Manchester United, dan Chelsea yang juga memburu tanda tangan Haaland. Posisi Barca kian menjauh dari Haaland karena harga yang dipatok Borussia Dortmund adalah 150 juta euro.

Oleh karena itu, manajemen Barcelona memiliki rencana cadangan. Barcelona dikabarkan ingin memboyong striker Inter Milan, Lautaro Martinez.

Barcelona pernah mencoba mendapatkan Lautaro pada musim kemarin. Namun, uang yang disodorkan Barcelona tidak mencapai klausul pelepasan senilai 111 juta euro.

Dengan penampilan Lautaro yang mengemas 16 gol pada musim ini, Barca diprediksi akan kembali mengejar sang striker. Diario Sport melaporkan, Barcelona yakin harga Lautaro akan lebih murah daripada Haaland.

Rencana Ditolak Ronald Koeman

Akan tetapi, rencana merekrut Lautaro Martinez mendapatkan penolakan dari Ronald Koeman. Sang pelatih menilai Lautaro bukan merupakan penyerang yang dibutuhkan Barcelona.

Satu nama yang berada dalam pikiran Koeman adalah Memphis Depay. Asyiknya, penyerang asal Belanda itu bisa didatangkan secara gratis karena kontraknya di Olympique Lyon akan berakhir pada musim ini.