Andai Jadi Pemilik Real Madrid, Casillas Ogah Barter Ronaldo dengan Neymar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 31 Mei 2018
Andai Jadi Pemilik Real Madrid, Casillas Ogah Barter Ronaldo dengan Neymar
Cristiano Ronaldo dan Neymar (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan penjaga gawang Real Madrid, Iker Casillas, ikut mengomentari masa depan Cristiano Ronaldo dan wacana transfer Neymar. Pemain asal Spanyol tersebut mengaku tidak akan bersedia menukar Ronaldo dengan Neymar.

Belakangan ini, isu kepergian Ronaldo dari Santiago Bernabeu ramai menjadi bahan pemberitaan media di Eropa. Pemain tim nasional Portugal itu disebut-sebut jengkel dengan janji palsu yang diutarakan presiden El Real, Florentino Perez.

Sang presiden dikabarkan berjanji untuk memberikan kenaikan gaji dan kontrak anyar. Namun, hingga saat ini hal itu tidak pernah terealisasi.

Tidak heran, CR7 mulai digosipkan menjadi incaran sejumlah klub besar termasuk Paris Saint-Germain. Ketertarikan itu memunculkan spekulasi jika nantinya PSG akan memberikan Neymar untuk ditukarkan dengan Ronaldo. Maklum, Los Blancos memang terang-terangan mengaku tertarik memboyong pemain asal Brasil itu.

Meski demikian, ide pertukaran itu ditolak oleh Casillas. Menurutnya, Madrid pantang melepas Ronaldo karena sudah menjadi simbol klub.

"Cristiano Ronaldo adalah rekan satu tim terbaik yang pernah saya miliki. Sungguh luar biasa apa yang dilakukannya di sini. Dia masih terus meningkat setiap hari," jelas Casillas seperti dilansir Soccerway.

"Ini gila, apa pun yang orang katakan. Dia senang berada di Madrid dan apa pun yang dikatakan sebelumnya, Ronaldo akan tetap bertahan di Los Blancos. Saya tidak berpikir dia akan pergi. Ronaldo bisa disejajarkan dengan Alfredo Di Stefano."

Ronaldo memang tetap menunjukkan performa menanjak meski telah berusia 33 tahun. Teranyar, eks Manchester United tersebut menjadi kunci keberhasilan El Real merengkuh trofi Liga Champions 2017-2018.

"Apakah saya akan menukarnya dengan Neymar? Tidak. Saya tidak akan pernah menukarnya dengan pemain manapun di dunia. Saya mengerti perubahan yang terjadi di dunia sepak bola. Namun, saat ini Ronaldo adalah Real Madrid," sambung Casillas.

Cristiano Ronaldo Neymar Bursa transfer Real Madrid Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan