Andai Latih Manchester United, Conte Disarankan Rekrut Brozovic atau Kessie

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 29 Oktober 2021
Andai Latih Manchester United, Conte Disarankan Rekrut Brozovic atau Kessie
Conte dan Brozovic (Twitter)

BolaSkor.com - Dengan situasi yang semakin buruk di Old Trafford dalam beberapa pekan ke belakang, isu pemecatan Ole Gunnar Solskjaer semakin deras. Satu nama yang dikaitkan sebagai penerus Solskjaer adalah Antonio Conte.

Untuk menggantikan Solskjaer dan membawa Manchester United ke tangga kesuksesan, tentunya Antonio Conte membutuhkan pasukan perangnya sendiri. Menurut penulis United On My Mind, Omar Garrick, Conte akan melirik Serie A sebagai pasar belanja pemain.

Satu lini yang menurutnya perlu diperbaiki adalah sektor gelandang bertahan. Pilihan menarik yang tersedia di Serie A adalah Franck Kessie atau Marcelo Brozovic.

Baca Juga:

Kemampuan Solskjaer Mulai Diragukan Pemain Manchester United

Kekalahan Man United dari Liverpool Justru Buat Tottenham Khawatir

Uang Pesangon yang Harus Dibayarkan Manchester United jika Pecat Solskjaer

"Ada beberapa pemain luar bisa di Serie A dan Manchester United membutuhkan gelandang bertahan. Dua nama yang disebut-sebut adalah Franck Kessie dan Marcelo Brozovic karena Manchester United membutuhkan pemain seperti itu," terang Omar Garrick.

"Brozovic adalah pemain yang lucu karena dia fantastis pada musim ini. Dia mempertahankan gaya permainan itu. Dia lebih bertahan dalam pandangannya, tetapi juga pemain yang luar biasa dalam menghasilkan gol."

"Dia adalah apa yang saya sebut sebagai prajurit yang baik karena melakukan apa yang diperintahkan. Terkadang, permainan bisa melewatinya karena dia tidak terlibat dalam segala hal, tetapi itu karena dia melakukan pekerjaan dengan baik."

"Sementara itu, satu hal dengan Kessie adalah dia pemain yang serbabisa. Dia tidak pernah gagal dalam penalti. Berbeda dengan Brozovic, Kessie lebih bekerja keras. Dia tidak memiliki jangkauan luas dalam umpan, tetapi masih bisa memainkan bola dengan sangat baik," ungkap Omar Garrick.

Menariknya, Brozovic dan Kessie sama-sama berstatus bebas transfer pada akhir musim ini. Namun, Inter Milan dan AC Milan selaku pemilik terus berpacu dengan waktu untuk memperpanjang kontrak.

Antonio Conte Marcelo Brozovic Franck Kessie Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan