Andai Lebih Sabar, Arema FC Bisa Menang Lawan Bhayangkara FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 13 September 2021
Andai Lebih Sabar, Arema FC Bisa Menang Lawan Bhayangkara FC
Arema FC Vs Bhayangkara FC. (LIB)

BolaSkor.com - Arema FC hanya bisa bermain imbang lawan Bhayankara FC dengan skor 1-1, pada laga pekan kedua Liga 1 2021/2022 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (12/9) kemarin.

Dalam laga tersebut Arema FC tertinggal lebih dahulu melalui gol Ezechiel N'Douasel (65'). Tim Singo Edan berhasil menyamakan kedudukan via gol Dendi Santoso (72').

Jelang laga bubar, Bhayangkara FC bermain dengan 10 pemain pada menit ke-78. TM Ichsan mendapat kartu kuning kedua. Namun, Arema FC tidak bisa mencetak gol kemenangan, meski unggul jumlah pemain.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Madura United Imbang Lawan PSM Makassar

Hasil Liga 1: Sepuluh Pemain Bhayangkara FC Tahan Imbang Arema FC

"Pertandingan ini sulit seperti yang sudah kami perkirakan. Akan tetapi, kami bisa tampil bagus dan terorganisasi. Kami semestinya bisa membuat gol andai lebih sabar," ujar pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, dalam konferensi pers virtual.

Sedangkan, kapten Arema FC, Johan Ahmad Farizi bersyukur timnya mendapatkan satu poin.

"Namun kami juga menyesal karena tak mendapatkan tiga poin dengan 11 pemain. Kami akan berbenah agar bisa mendapatkan hasil maksimal pada laga-laga selanjutnya," tutur bek berusia 31 tahun itu. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC Eduardo Almeida Bhayangkara FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan