Andai Manchester United Gagal ke Liga Champions, Pochettino Emoh Bergabung

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 16 Januari 2022
Andai Manchester United Gagal ke Liga Champions, Pochettino Emoh Bergabung
Mauricio Pochettino (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dilaporkan menjadikan Mauricio Pochettino sebagai target untuk menukangi Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan pada musim depan. Namun, Setan Merah terancam gigit jari andai gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Posisi Ralf Rangnick sebagai manajer Manchester United hanyalah sementara. Pelatih asal Jerman itu akan meninggalkan jabatannya setelah musim ini berakhir. Kabarnya, Rangnick akan menjabat sebagai penasihat Man United setelah itu.

Baca Juga:

Tak Perlu Khawatir, Man United Punya Banyak Pemimpin dalam Skuad

Donny van de Beek Sepi Peminat

Satu Kekecewaan Ronaldo kepada Skuat Man United Terkuak

Oleh karena itu, Manchester United mencari pelatih untuk memimpin mulai musim depan. Man United ingin membangun proyek baru dengan tujuan kembali ke tangga tertinggi.

Kabar dari Inggris mengatakan jika Mauricio Pochettino yang saat ini menukangi Paris Saint-Germain adalah target teratas. Manajemen Man United kagum dengan aksi Pochettino memimpin Tottenham Hotspur yang punya pemain terbatas.

Namun, menurut laporan Express, ada satu syarat yang ditetapkan Pochettino untuk menerima pinangan Manchester United. The Red Devils harus bermain di Liga Champions musim depan.

Masalahnya, perjuangan Manchester United bermain di Liga Champions musim depan terbilang berat. Saat ini, Setan Merah hanya menempati peringkat ketujuh klasemen sementara dengan 32 poin. Manchester United tertinggal lima angka dari West Ham United yang berada pada posisi keempat.

Padahal, PSG bersiap kehilangan Pochettino. Les Parisiens mulai menghubungi Zinedine Zidane yang sedang menganggur. PSG berharap, kedatangan Zidane sekaligus membuat Kylian Mbappe mengurungkan niat angkat kaki pada musim panas mendatang.

Manchester United Breaking News Mauricio Pochettino
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan