BolaSkor.com - Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, mengungkapkan bakal mendatangkan Cristiano Ronaldo andai masih menjabat. Moratti juga memuji langkah Juventus merekrut Ronaldo.

Juventus mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018. I Bianconeri mengeluarkan dana hingga 100 juta euro (Rp 1,6 triliun) untuk merekrut Ronaldo.

Selain itu, Juventus harus membayar mahal gaji Cristiano Ronaldo. Penyerang berusia 33 tahun itu dibayar 30 juta euro (Rp 504 miliar).

Kedatangan Cristiano Ronaldo membuat Serie A kembali menjadi sorotan. Banyak pihak memuji keputusan Juventus merekrut kapten timnas Portugal tersebut.

Morratti termasuk pihak yang memuji kedatangan Cristiano Ronaldo. Pria berusia 73 tahun tersebut menganggap Juventus tepat mendatangkan Ronaldo.

"Juventus melakukan hal yang tepat, saya senang dengan kejutan mendatangkan Cristiano Ronaldo kepada fans. Itu adalah hadiah untuk para pendukungnya," kata Moratti kepada Rtv San Marino.

"Saya melihat hal yang sama ketika mendatangkan Ronaldo dari Brasil ke Inter Milan. Saya memberi selamat kepada Juventus karena melakukan hal yang indah," imbuhnya.

Sementara itu, Moratti mengaku bakal melakukan hal yang sama andai masih memimpin Inter Milan. Moratti juga sempat memikirkan pembelian Cristiano Ronaldo.

"Andai masih menjadi Presiden Inter Milan, saya akan melakukan hal yang sama. Mungkin, saya akan memikirkan soal Cristiano Ronaldo," ujar Moratti.

Massimo Moratti menjadi Presiden Inter Milan sejak 1995 hingga 2013. Saat ini, Moratti masih menjadi Presiden Kehormatan I Nerazzurri.