Andai Milan Skriniar Bertahan, Inter Tetap Ingin Datangkan Gleison Bremer

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 21 Juni 2022
Andai Milan Skriniar Bertahan, Inter Tetap Ingin Datangkan Gleison Bremer
Gleison Bremer (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan bergerak aktif pada bursa transfer kali ini. Nerazzurri dikabarkan mendapatkan penawaran baru dari Paris Saint-Germain untuk Milan Skriniar. Selain itu, Inter masih dalam jalur memboyong Gleison Bremer.

Inter Milan menjadi satu di antara tim yang paling aktif pada bursa transfer musim panas ini. Inter dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Raoul Bellanova, Kristjan Asllani, Andre Onana, dan Henrikh Mkhitaryan. Kedua pemain terakhir yang disebutkan datang dengan status bebas transfer dan akan segera diperkenalkan.

Selain itu, Inter juga sedang bermanuver dalam negosiasi memboyong Romelu Lukaku dan Paulo Dybala. Keduanya diharapkan bisa bergabung dan memperkuat sektor serang Inter.

Baca Juga:

Chelsea Segera Tentukan Harga Romelu Lukaku

PSG Ngebet Datangkan Skriniar, Inter Beri Respons Tegas

Inter Milan Tunggu Restu Pemilik Klub untuk Pulangkan Romelu Lukaku

Terkait pemain yang hengkang, Milan Skriniar menjadi satu di antara yang paling sering dibicarakan. Sebab, ada ketertarikan kuat dari Pari Saint-Germain.

PSG dikabarkan telah mengajukan penawaran pertama mencapai 50 juta euro plus Julian Draxler atau Thilo Kehrer untuk bek Slovakia itu. Namun, Inter menolaknya karena menginginkan setidaknya 80 juta euro.

Les Parisiens tidak menyerah. Kabarnya, PSG akan melayangkan penawaran kedua yang mencapai 60 juta euro plus bonus.

Pada sisi lain, Inter juga terus berupaya memboyong bek Torino, Gleison Bremer. Pemain asal Brasil itu telah sepakat dengan kontrak yang diajukan Il Biscione sejak beberapa bulan lalu.

Inter akan bertemu dengan Torino pada tengah pekan ini. Kabarnya, I Granata mematok harga 40 juta euro untuk bek terbaik Serie A 2021-2022 itu.

Menurut pakar bursa transfer, Gianluca Di Marzio, kesepakatan Bremer tidak akan terkait dengan masa depan Skriniar. Inter akan tetap mendatangkan Bremer kendati Skriniar pada akhirnya bertahan.

Gleison Bremer Breaking News Milan Skriniar Inter Milan Isu Transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan