Andai Paspor Lester dan Brandon Tak Selesai, Timnas Basket Indonesia Buka Pintu untuk Jamarr Johnson

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 10 Februari 2020
Andai Paspor Lester dan Brandon Tak Selesai, Timnas Basket Indonesia Buka Pintu untuk Jamarr Johnson
Manajer timnas basket Indonesia, Fareza Tamrella. (BolaSkor/com/Andhika Putra)

BolaSkor.com - Manajer timnas basket putra Indonesia, Fareza Tamrella, membuka peluang kembali memanggil Jamarr Johnson. Namun, hal itu hanya apabila paspor Lester Prosper dan Brandon Jawato tidak selesai tepat waktu.

Timnas basket Indonesia tengah berburu dengan waktu untuk pendaftaran pemain Kualifikasi FIBA Asia. Pasalnya, Indonesia masih menunggu paspor Lester Prosper dan Brandon Jawato.

Saat ini, paspor keduanya sudah berada di Kementerian Sekretariat Negara (Setneg). Tinggal menunggu pengesahan dan tanda tangan dari Presiden Joko Widodo.

Padahal, Timnas Indonesia sudah harus mendaftarkan nama pemain satu pekan sebelum Kualifikasi FIBA Asia berlangsung. Artinya, maksimal daftar pemain sudah diserahkan maksimal 13 Februari.

Baca Juga:

Timnas Basket Indonesia Kemungkinan Panggil Christian Ronaldo Kembali

Pertandingan Natal NBA ke-72, Pertemukan Dua Tim Los Angeles

Meski tetap optimistis, Fareza menyebut sudah memiliki opsi andai paspor Lester dan Brandon tidak sesuai tepat waktu. Satu di antarnya adalah memanggil kembali Jamarr Johnson.

"Kemungkinan ada (memanggil Jamarr). Namun, pasti saat ini tetap berharap paspor mereka (Brandon dan Lester) keluar," ungkap Fareza saat dihubungi oleh BolaSkor.com.

Pada saat yang sama, Fareza juga menyebutkan rencana menjelang ajang tersebut, "rencananya tanggal 12 mulai latihan dan 15 uji tanding. Kemungkinan lawan SM, tetapi masih menunggu konfirmasi."

Indonesia menjadi tuan rumah windows 1 Kualifikasi FIBA Asia 2021. Tuan rumah tergabung di Grup A bersama Filipina, Thailand, serta Korea Selatan.

Jamarr Johnson Brandon Jawato Lester Prosper Indonesia Basket Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan