BolaSkor.com - Tuttomercatoweb mengabarkan AC Milan berniat memecat Gennaro Gattuso. Sebagai pengganti, I Rossoneri ingin rujuk dengan mantan pelatihnya, Massimiliano Allegri.

Massimiliano Allegri baru saja kehilangan pekerjaan untuk musim 2019-2020. Pelatih berusia 51 tahun tersebut berpisah dengan Juventus pada akhir musim 2018-2019.

Kondisi tersebut membuat Massimiliano Allegri dikaitkan dengan sejumlah klub. Termasuk di antaranya adalah mantan kesebelasan yang pernah dia latih, AC Milan.

Kebetulan, situasi di bangku cadangan AC Milan memang tengah tidak menentu. Pelatih Gennaro Gattuso terancam kehilangan pekerjaan andai gagal lolos ke Liga Champions.

Baca Juga:

Pelatih PSG Takut Digantikan oleh Massimiliano Allegri

Konflik Memanas, Leonardo Akan Tinggalkan AC Milan

Massimiliano Allegri di AC Milan

Di sisi lain, Massimiliano Allegri memiliki kenangan apik di AC Milan. Allegri merupakan pelatih terakhir yang memimpin Il Diavolo Rosso memenangi Scudetto, pada 2010-2011.

Sayangnya Massimiliano Allegri berseteru dengan pemilik AC Milan saat itu, Silvio Berlusconi. Hasilnya, Berlusconi pun memecat Allegri pada Januari 2014.

Lima tahun setelah kepergiannya, AC Milan ingin memulangkan Massimiliano Allegri. CEO anyar Ivan Gazidis ditengarai menyukai filosofi sang pelatih.

Sayangnya tidak mudah bagi AC Milan untuk merekrut kembali Massimiliano Allegri. Sejumlah klub lain menginginkan pelatih yang mulai bersinar ketika menangani Cagliari itu.

AC Milan harus bersaing dengan klub-klub top Eropa lainnya. Di antara peminat Massimiliano Allegri adalah Bayern Munchen, PSG, Tottenham, dan AS Roma.