Andai Pensiun dari F1, Lewis Hamilton Bakal Terjun di Formula E

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 08 April 2019
Andai Pensiun dari F1, Lewis Hamilton Bakal Terjun di Formula E
Lewis Hamilton. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Marcedes, Lewis Hamilton, mengungkapkan rencananya setelah pensiun dari Formula (F1). Alih-alih berpaling ke balik layar, Hamilton ingin mencoba Formula E.

Lewis Hamilton merupakan satu di antara pembalap terbaik F1 saat ini. Hamilton telah lima kali memenangi gelar juara dunia F1 sepanjang kariernya.

Terbaru, Lewis Hamilton meraih trofi juara dunia F1 2018. Pada edisi 2019 pun, pembalap asal Inggris itu terlihat masih mampu mempertahankan gelarnya.

Baca Juga:

Klasemen Sementara F1 2019: Valtteri Bottas-Lewis Hamilton Hanya Berselisih Satu Poin

Hasil Kualifikasi F1 GP Bahrain: Momen Perdana Leclerc Pimpin Balapan

Memasuki usia 35 tahun, Lewis Hamilton pun mulai memikirkan masa pensiun. Maklum, kebanyakan pembalap F1 berhenti mengemudi jet darat pada usia tersebut.

"Saya sering memikirkan setelah pensiun dari F1. Saya hanya mengetahui F1 saat ini, maklum, saya mulai membalap sejak berusia delapan tahun. Saya akan kesulitan berhenti membalap," tutur Lewis Hamilton.

"Masih ada hal lain yang bisa saya lakukan. Fernando Alonso mengikuti Indy. Saya menyukai Gary Paffett, dia membalap di Formula E. Mungkin saya juga akan ke sana," imbuh Lewis Hamilton.

Nama sebesar Lewis Hamilton membalap di Formula E tentunya akan menjadi publikasi bagus untuk ajang tersebut. Hamilton bisa saja meningkatkan popularitas kompetisi tersebut.*

Baca Berita Selengkapnya soal F1 Lainnya di KabarOto.com

Lewis hamilton F1 Formula E Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan