BolaSkor.com - Mantan pemain Manchester United, Gary Neville, menilai masih ada satu kelemahan yang terlihat dari Manchester City. The Citizens membutuhkan penyerang seperti Harry Kane.

Manchester City bermain 2-2 ketika bertamu ke markas Liverpool. Dari 12 peluang The Citizens, hanya dua yang menjadi gol di mana Phil Foden dan Kevin De Bruyne adalah aktornya.

Neville menilai, Manchester City akan lebih berbahaya jika punya penyerang tajam seperti Harry Kane. Striker tim nasional Inggris itu akan menjadi mesin gol Man City dan membawa gelar.

Baca Juga:

Liverpool 2-2 Manchester City: Hujan Gol pada Babak Kedua

Liverpool Vs Man City, Mo Salah Bakal Menguji Pertahanan Kuat The Citizens

5 Hujan Gol dalam Laga Liverpool Vs Man City Era Klopp-Guardiola

"Manchester City tim yang spesial. Ada satu hal yang menghalangi mereka dan semua orang di liga mengetahuinya, semua orang di Manchester mengetahuinya. Apakah mereka punya penyerang yang tajam?" tegas Neville kepada Sky Sports.

"Pada babak pertama di Anfield, mereka seharusnya mencetak gol. Apakah itu akan merugikan mereka pada Januari dan akhir musim? Akankah mereka gagal karena tidak punya penyerang yang mengemas 25 hingga 30 gol?"

"Mereka tidak sepenuhnya berusaha untuk Kane. Mereka punya batas dan tidak melewatinya. Namun, Anda akan berharap tim seperti Man City memiliki pemain lain."

Sejatinya, Manchester City bukan tanpa upaya memboyong Harry Kane ke Etihad Stadium. Namun, Tottenham Hotspur sebagai pemilik menolak tawaran yang mencapai 100 juta euro.

"Saya tahu Guardiola menyukai ide bermain dengan gelandang, tetapi ada keraguan yang hanya ada karena kurangnya penyerang," ungkap Neville.

"Jika Man City memiliki Harry Kane, saya katakan sekarang liga sudah selesai. Lupakan Kane atau apa yang dia lakukan di Tottenham. Jika bersama Man City, Kane akan menyelesaikan kesempatan pada babak pertama."