Andai Timnas Wales Lolos ke Piala Eropa 2020, Ryan Giggs Usung Target Tinggi

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 19 November 2019
Andai Timnas Wales Lolos ke Piala Eropa 2020, Ryan Giggs Usung Target Tinggi
Ryan Giggs. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih timnas Wales, Ryan Giggs, mengusung target mengulangi pencapaian pada Piala Eropa 2016. Hal itu apabila skuat asuhannya dipastikan lolos ke Piala Eropa 2020.

Timnas Wales tengah bersiap menghadapi Hongaria pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2020. Pertandingan bakal berlangsung di Millenium Stadium, Selasa (19/11).

Pertandingan tersebut wajib dimenangi oleh timnas Wales apabila ingin lolos ke Piala Eropa 2020 secara langsung. Saat ini, mereka tertinggal satu poin dari Hongaria.

Tentunya timnas Wales berharap bisa lolos ke Piala Eropa 2020. Maklum, pada edisi sebelumnya, negara Inggris Raya itu berhasil melaju hingga fase semifinal.

Baca Juga:

Gareth Bale Membela Ryan Giggs di Timnas Wales

Bahagianya Ryan Giggs Timnas Wales Diperkuat Daniel James dan Gareth Bale

Timnas Wales

Ryan Giggs pun mengucapkan targetnya, untuk bisa lolos ke Piala Eropa 2020. Setelah itu, Giggs berharap bisa mengulangi prestasi pada edisi sebelumnya.

"Ini bukan tentang saya, melainkan perkara Wales sebagai negara secara keseluruhan. Menurut saya, apa yang dilakukan timnas Wales pada 2016 luar biasa," kata Ryan Giggs.

"Apakah Anda hanya menonton lewat tv atau terlibat dalam tim, sama saja. Apabila bisa mengulangi atmosfer tersebut, timnas Wales bisa tampil fantastis."

"Segalanya bukan tentang sosok individu. Sebagai pemain, karier saya sudah lama berakhir. Sekarang, saya menjadi pelatih timnas Wales," lanjut Ryan Giggs.

Ryan Giggs menjabat sebagai pelatih timnas Wales sejak Januari 2018. Saat itu, legenda Manchester United tersebut bukan pilihan utama menangani negaranya.

Timnas Wales Ryan Giggs Piala eropa Piala Eropa 2020 Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan