BolaSkor.com - Manchester United diprediksi akan memenangi Premier League musim depan jika berhasil mendatangkan Harry Kane, Raphael Varane, dan Jadon Sancho. Pandangan tersebut diutarakan sang mantan, Gary Neville.

Manchester United menjadi pesaing terdekat dari sang juara, Manchester City. Namun, jarak 12 poin antara kedua tim menjadi indikasi kuat jika masih ada perbedaan kualitas yang terpampang.

Tak heran, Gary Neville menyarankan Manchester United memboyong sejumlah pemain pada bursa transfer musim panas nanti. Neville menyebut ada tiga pemain yang bisa membawa The Red Devils menjadi juara Premier League musim depan.

Baca Juga:

Sambil Ucapkan Selamat kepada Manchester City, Solskjaer Kode Minta Dibelikan Pemain

Bintang PSG Diramal Bawa Manchester United Jadi Penantang Gelar

Resmi Perpanjang Kontrak, Cavani Ingin Tampil di Depan Suporter Man United

Raphael Varane

"Varane, Kane, Sancho = Juara," tegas Neville dalam sesi tanya jawab di akun Twitternya.

Namun, bukan perkara mudah mendatangkan ketiga pemain itu secara bersamaan. Ada sejumlah batu sandungan yang perlu dilewati Manchester United.

Untuk Kane, Tottenham Hotspur dikabarkan memasang harga 150 juta euro. Nilai tersebut terbilang tinggi untuk Man United. Apalagi, jika Setan Merah menggaet Sancho dan juga Varane. Rintangan lainnya adalah ketertarikan dari sejumlah klub papan atas Eropa.

Sementara itu, untuk Varane, Real Madrid diprediksi tidak akan melepaskan dengan mudah. Los Blancos terus berupaya memperpanjang masa bakti sang bek yang akan usai satu tahun lagi itu. Andai memutuskan menjual, Madrid akan membanderol Varane senilai 60 juta pounds.

Selanjutnya, soal Jadon Sancho, negosiasi dengan Borussia Dortmund diprediksi akan berjalan alot. Terlebih jika Man United ingin mendapatkan harga semurah mungkin.

Kabarnya, Dortmund bersedia melepas Sancho di bawah 100 juta euro. Namun, sulit melihat klub yang identik dengan warna kuning itu mau merelakan Sancho jika hanya mendapatkan tawaran di bawah 80 juta euro.