Bakset Asian Games 2018: Andakara Prastawa Berharap Keberuntungan Sepatu Kobe Bryant

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 15 Agustus 2018
Bakset Asian Games 2018: Andakara Prastawa Berharap Keberuntungan Sepatu Kobe Bryant
Andakara Prastawa (MerahPutih.com/BolaSkor.com/Rizki Fitrianto)

BolaSkor.com - Point guard tim nasional basket putra Indonesia, Andakara Prastawa, berharap tuah sepatu baru yang digunakannya pada Asian Games 2018. Pemain anyar Pelita Jaya tersebut menggunakan sepatu signature milik Kobe Bryant.

Sepatu bertipe Kobe AD tersebut sudah digunakan Prastawa saat tim nasional basket putra Indonesia berjumpa Korea Selatan di Hall Basket, Senayan, Selasa (14/8). Namun, sepatu tersebut belum bisa memberikan kemenangan karena tim Garuda takluk 65-104 dari Korea Selatan.

"Ini memang sepatu baru. Kemarin dikirim sama Nike jadi sengaja buat Asian Games pakai sepatu baru," ujar Prastawa kepada BolaSkor.com.

"Tidak ada kebutuhan khusus, cuma berharap saja sepatu ini bisa membawa kemenangan untuk tim Indonesia," tutur mantan pemain Stapac Jakarta tersebut.

Sepatu Kobe AD yang dipakai Prastawa pada Asian Games 2018 juga bakal menjadi kenang-kenangan karena tim nasional basket putra Indoesia jarang mendapat kesempatan tampil pada ajang empat tahunan tersebut.

"Bakal terus dipakai buat ajang selanjutnya, tapi memang akan disimpan buat kenang-kenangan," tutur Prastawa.

Pada pertandingan menghadapi Korea Selatan, Prastawa tampil impresif dengan mencatatkan 20 poin. Pebasket berusia 25 tahun itu berjanji bakal memberikan hal yang sama saat berjumpa Thailand pada pertandingan berikutnya.

"Bagi saya setiap pertandingan itu harus dijalani dengan mati-matian. Apalagi lawan Thailand bakal menentukan lolos atau tidaknya Indonesia," kata Prastawa.

Breaking News Indonesia Asian games Asian games 2018 Basket Andakara Prastawa Dhyaksa
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan