Andalkan Pemain Muda, Solskjaer Percaya Diri Manchester United Akan Kembali Raih Gelar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 14 November 2019
Andalkan Pemain Muda, Solskjaer Percaya Diri Manchester United Akan Kembali Raih Gelar
Ole Gunnar Solskjaer (Twitter Manchester United)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, percaya diri The Red Devils akan kembali ke jalur prestasi meski mengandalkan pemain muda. Solskjaer tak menampik The Red Devils sedang berada dalam masa-masa pelik.

Manchester United mengambil langkah berani dengan memberikan kepercayaan kepada pemain muda. Penggawa seperti Mason Greenwood, Scott McTominay, Daniel James, dan Marcus Rashford mendapatkan jam terbang lebih.

Baca juga:

Menilik Perbedaan Skuat Muda Chelsea dan Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer Sebut Lawan Brighton Penampilan Terbaik Manchester United

Manchester United Ketiban Untung dari Timnas Prancis

Manchester United

Tentunya, pemain muda itu membutuhkan waktu untuk menjadi matang dan siap bersaing dengan tim lainnya. kendati demikian, Ole Gunnnar Solskjaer optimistis Manchester United akan segera menuai hasil positif dari investasi mengandalkan pemain muda.

"Saya percaya diri. Ini bukan soal percaya diri berlebihan, arogan, sombong, atau berpikir itu adalah jalan yang tepat," jelas Solskjaer seperti dilaporkan laman resmi Manchester United.

"Saya percaya dengan apa yang saya lakukan saat ini. Saya percaya pada apa yang selalu saya kerjakan ketika masih bermain yaitu mendengar apa yang manajer katakan, kemudian melakukan yang terbaik. Sekarang, saya memberikan kepercayaan pada pemain muda dan memberikan mereka kesempatan."

Untuk musim ini, peluang Manchester United meraih gelar Premier League sangat tipis. The Red Devils masih punya harapan di Liga Europa dan Piala Liga Inggris karena sudah lolos ke babak gugur.

"Kami tahu sedang berada dalam masa-masa sulit saat ini. Namun, itu akan membuat kami menjadi bagus. Manchester United akan selalu bangkit asalkan kami melakukannya dengan cara yang tepat," kata Solskjaer.

Manchester United menempati peringkat ketujuh klasemen sementara Premier League usai mengumpulkan 16 poin. Berikutnya, David de Gea dan kawan-kawan akan bertandang ke markas Sheffield United pada Minggu (24/11).

Manchester United Breaking News Ole gunnar Solskjaer Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan