Ander Herrera Berniat Perpanjang Kontrak di Manchester United, Barcelona Gagal Dapat Gratis

Hendry WibowoHendry Wibowo - Selasa, 25 September 2018
Ander Herrera Berniat Perpanjang Kontrak di Manchester United, Barcelona Gagal Dapat Gratis
Ander Herrera (Zimbio)

BolaSkor.com - Kontrak Ander Herrera bersama Manchester United bakal rampung penghujung musim ini. Kubu The Reds Devils kini sedang berusaha memperpanjang kontraknya agar tidak kehilangan sang pemain secara gratis pada bursa transfer musim panas 2019.

Kabar baiknya, seperti dilaporkan ESPN, Herrera tertarik memperpanjang kontrak di tim dan enggan pergi dari Manchester United dengan cuma-cuma. Rival sekota Manchester City tersebut memang sedang mewaspadai pergerakan transfer Barcelona.

Barcelona sudah tertarik kepadanya pada bursa transfer musim panas 2018. Diyakini, Barcelona akan kembali coba menampung sang pemain saat kontraknya bersama Manchester United telah habis.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde memang sangat mengagumi bakat Herrera. Maklum keduanya sempat bekerja sama di Athletic Bilbao sebelum Herrera merapat ke Manchester United dengan harga transfer 30 juta paun.

Herrera sendiri sudah bukan berstatus pemain inti di Manchester United. Terbukti ia baru dua kali bermain musim ini dan tidak bermain ketika tim ditahan imbang 1-1 melawan Wolves lantaran dibebat cedera pergelangan kaki.

Meskipun begitu, pelatih Manchester United, Jose Mourinho masih memasukkan nama Herrera di proyeknya musim ini. Fakta Herrera gelandang serba bisa dan bisa bermain di posisi mana pun di lini tengah, sangat disukai Mourinho.

Diyakini, negosiasi antara Manchester United dan perwakilan Herrera adalah untuk memperpanjang kontrak dua musim ke depan.*

Ander Herrera Manchester United Jose Mourinho Barcelona Ernesto Valverde
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan