BolaSkor.com - Edinson Cavani menjadi buruan sejumlah klub top Eropa setelah kontraknya bersama Paris Saint-Germain (PSG) berakhir musim panas ini. Sebuah informasi terkait klub pilihan bomber Uruguay itu dibocorkan oleh rekan setimnya, Ander Herrera.

Herrera secara terang-terangan menyebut Cavani hanya ingin melanjutkan kariernya di Spanyol. Namun ia tak menyebut nama klub yang menjalin komunikasi dengan penyerang berpostur jangkung itu.

"Saya tahu Edinson Cavani ingin bermain di Spanyol. Dia sangat menyukai Liga Spanyol dan kehidupan di sana,” ungkap Ander Herrera kepada AS.

"Saya sudah banyak bertanya tentang apa yang akan dia lakukan, tetapi sejak kami meninggalkan Paris, saya tidak punya kesempatan untuk berbicara dengannya. Saya tidak mengetahui situasinya saat ini."

Baca Juga:

Selain Cavani, Inter Milan Juga Arahkan Radar ke Penyerang Herta Berlin

Inter Milan Lanjutkan Operasi Transfer Edinson Cavani

Dries Mertens Bertahan di Napoli, Inter Milan Lirik Edinson Cavani

Atletico Madrid disebut-sebut sebagai klub yang paling berpeluang mendapatkan Cavani. Los Rojiblancos sudah mencoba mendatangkan mantan bomber Napoli itu sejak Januari lalu.

Pernyataan Herrera tersebut secara tak langsung memupus harapan klub di luar Spanyol untuk mendatangkan Cavani. Salah satunya adalah Inter Milan.

Inter memang menjadikan Cavani sebagai salah satu targetnya dalam bursa transfer mendatang. Nerazzurri baru punya dana segar setelah menjual Mauro Icardi ke PSG.

Meski begitu, Inter diyakini baru akan ngotot mengejar Cavani jika kehilangan Lautaro Martinez. Penyerang Timnas Argentina itu memang tengah diburu Barcelona.