BolaSkor.com - Gelandang Manchester United, Ander Herrera, merespons kabar yang mengaitkannya dengan raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain. Harrera merasa hal itu adalah sebuah kewajaran.

Dalam satu pekan terakhir, sejumlah media di Inggris dan Prancis ramai mengabarkan Herrera masuk radar Paris Saint-Germain. Les Parisiens diwartakan bersedia memberikan gaji 150 ribu pounds kepada pemain yang kontraknya akan habis akhir musim 2018-2019 tersebut. Hingga saat ini, Herrera mengaku belum mengambil keputusan.

"Adalah hal yang logis jika Anda punya kontrak tiga bulan dan ini adalah jeda internasional. Saya tahu akan keluar sesuatu. Saya hanya fokus bermain sepak bola di sisa setengah musim ini," ujar Herrera seperti dilaporkan El Periodico.

"Sisanya saya serahkan kepada agen, baik itu kemungkinan memperpanjang kontrak dengan Manchester United atau berbicara dengan klub lain tentang kepergian saya," sambung Herrera.

Baca juga:

Manchester United Cari Jalan Pintas untuk Dapatkan Hirving Lozano

Eric Bailly Tambah Daftar Panjang Pemain Cedera Manchester United

Ander Herrera

Ander Herrera bergabung dengan Man United dari Athletic Bilbao setelah klusul pembeliannya akhif. Pada musim ini, pemain 29 tahun tersebut melengkapi taktik Ole Gunnar Solskjaer. Kini, karier sang pemain di Inggris terancam berakhir.

"Saya tidak akan tergila-gila dengan apa yang akan terjadi pada empat bulan ke depan. Sebab, saya tidak tahu apakah masa tinggal di sini sudah berakhir," sebut Herrera.

"Saya menikmati berada di klub terbesar di Inggris. Para penggemar mencintai saya, mereka telah memperlakukan saya dengan luar biasa dan saya berutang kepada mereka. Namun, jujur saya tidak mengetahui apa yang akan terjadi."

"Saya hanya berusaha menang melawan Watford minggu depan. Jika Anda layak mendapatkan sesuatu dan jika Anda adalah orang jujur plus pekerja keras, banyak hal akan terjadi."