BolaSkor.com - Eks Manchester United yang saat ini membela Paris Saint-Germain (PSG) Ander Herrera buka-bukaan soal alasannya meninggalkan Setan Merah. Menurut Herrera, klub berjuluk The Red Devils itu lebih fokus pada bisnis daripada sepak bola.

Herrera meninggalkan United dan direkrut PSG dengan status bebas transfer. Saat ini pemain tim nasional Spanyol itu selalu menjadi pilihan utama pelatih PSG Thomas Tuchel.

Baca juga:

Menilik Perbedaan Skuat Muda Chelsea dan Manchester United

Kebangkitan Semu Manchester United

Brandon Williams, Pemuda Lokal Tapaki Jejak Dennis Irwin di Manchester United

Dalam sebuah wawancara dengan media Prancis, meski agak menahan diri, Herrera mengungkapkan borok mantan klubnya. Dia menilai United lebih mementingkan bisnis daripada sepak bola.

Herrera mengaku bahagia saat bersama Manchester United. Akan tetapi akhirnya dia merasa bahwa sepak bola bukan lagi hal yang utama.

"Saya bahagia sekali berada di klub yang luar biasa itu. Saya senang sekali kepada suporternya. Jujur saja, saya bahagia sekali di sana. Namun di klub itu ada masa saat saya merasakan sepak bola tidak dianggap hal yang paling penting," ujar Herrera seperti dikutip dari ESPN.

"Saya tak tahu tetapi sepak bola bukan hal yang paling penting di Manchester. Saya tak mau membandingkan. Yang saya tahu ya itu, di PSG, saya merasakan napas sepak bola ada di mana-mana. Saya menyukainya."