BolaSkor.com - Gelandang asal Spanyol, Ander Herrera, dikabarkan akan mendapatkan gaji hingga 300 ribu pounds per pekan ketika bergabung ke Paris Saint-Germain. Jumlah tersebut lebih dari tiga kali lipat dibanding yang diterima di Manchester United.

Ander Herrera meninggalkan Manchester United dengan status bebas transfer pada akhir musim ini. Sang pemain dikabarkan tidak puas dengan kontrak anyar yang diajukan The Red Devils. Man United tak ingin mengeluarkan uang jauh lebih banyak dari yang didapatkan Herrera saat ini yakni 80 ribu pounds per pekan.

Keputusan Manchester United membiarkan Ander Herrera pergi membuat sejumlah suporter berang. Sebab, Herrera dinilai punya performa apik di lini tengah.

Manchester United takut jika memenuhi permintaan gaji yang diminta Herrera akan menggangu keuangan tim. Apalagi, saat ini Man United belum bisa menjual Alexis Sanchez yang mendapatkan gaji tinggi takni 500 ribu pounds per pekan, namun punya dampak minim.

Baca Juga:

Hasil Pekan Terakhir Premier League: Man United Keok, Arsenal Menang Telak

Menanti Amarah Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United

Ada Apa dengan Manchester United Musim Ini? (Video)

Ander Herrera

Sementara itu, sebelum angkat kaki, Ander Herrera memberikan pujian pada sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer. Menurut Herrera, manajer asal Norwegia itu merupakan pilihan yang tepat untuk The Red Devils.

"Dia adalah satu di antara orang terbaik yang pernah saya temui di sepak bola. Semua orang menyukainya di ruang ganti. Semua orang ingin berjuang untuknya," kata Herrera seperti dilaporkan Mirror.

"Ketika Anda memiliki pemain di belakang dan ingin bertarung untuk Anda, bagian dari pekerjaan telah selesai. Saya percaya pada karma dan jika Anda adalah orang yang baik, jika Anda jujur dan tulus dengan pemain dan suporter, cepat atau lambat itu akan berhasil."

"Saya pikir Ole Gunnar Solskjaer adalah orang yang tepat karena punya kualitas dan pengetahuan. Dia adalah pria dan orang yang hebat," timpal Herrera.