Anderson Salles dan Bruno Matos, Dua Pemain Asing yang Selangkah Lagi Gabung ke Persija

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Sabtu, 05 Januari 2019
Anderson Salles dan Bruno Matos, Dua Pemain Asing yang Selangkah Lagi Gabung ke Persija
Bruno Matos. (Instagram Bruno Matos).

BolaSkor.com - Persija Jakarta menggemari pemain asing asal Brasil. Dua legiun impor asal Negeri Samba itu pun akan segera merapat.

Pemain asing pertama yang akan perkuat Persija adalah Anderson Salles. Bek berusia 31 tahun ini sebelumnya memperkuat Sao Bento di Serie B atau kasta kedua Liga Brasil.

Dalam semusim, Anderson mencatatkan 21 penampilan. Ia bakal menambal lubang di lini belakang seusai Jaimerson Xavier memilih hengkang dari Persija.

Lalu ada Bruno Matos. Bertipe sebagai gelandang serang, mantan pemain PKNS di Liga Super Malaysia ini diproyeksikan untuk menggantikan Renan Silva yang kontraknya tidak diperpanjang Persija.

Baca Juga:

Ivan Kolev dan Alfred Riedl Jadi Calon Pelatih Persija Pengganti Teco

Ivan Kolev dan Alfred Riedl Jadi Calon Pelatih Persija Pengganti Teco

Sudah Terima DP 50 Persen, Kalteng Putra Tuntut Sandi Sute Minta Maaf Secara Langsung

"Sebenarnya ada empat (pemain asing yang) saya persiapkan, biarpun saya sudah kontrak pemain asing lama, saya jaga-jaga," ujar Direktur Utama Persija, Gede Widiade di kediamannya kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (4/1).

"Sudah terbang dua pemain asing (Anderson dan Bruno) dari Brasil. Insya Allah salah satunya sampai besok (hari ini)," kata Gede menambahkan.

Gede baru mau membocorkan dua dari empat pemain asing yang bakal dipastikan ke Persija. Posisinya pun beragam. Yang pasti, si calon legiun impor tersebut wajib lolos tes medis.

"(Pemainnya berposisi) depan, belakang, dan tengah. Orangnya sudah terbang ke sini. Offering letter sudah ditandangani, sudah 50 persen, tes medis, sama dilihat di lapangan, lalu dikontrak," imbuh Gede.

Liga 1 2019 Breaking News Persija jakarta Liga 1 Gede widiade
Posts

1.188

Bagikan